Jakacarta –
Citilink Airline kembali mencapai sertifikat manajemen keterlambatan ISO 9001: 2015 dari BSI (British Standard Institution).
Pengajuan sertifikat ini dilakukan oleh Direktur Nasional BSI Nolia, Kepala Unit Bisnis BSI ETS dan Direktur Operasi Citilink Eric, Eric Ferdinand Sofil di Jakakarta, pada hari Senin (17 Maret 2015).
“Penundaan manajemen adalah aspek penting dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Sertifikat ini mencerminkan komitmen Citilink untuk terus meningkatkan sistem manajemen penerbangan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.
ISO 9001: 2015 Delay Management Certificate adalah standar internasional yang berfokus pada manajemen kualitas dengan penekanan pada kepuasan pelanggan dan peningkatan lebih lanjut.
Dengan sertifikat ini, klien mungkin merasakan layanan yang lebih baik (Layanan Keunggulan) dan Pemulihan Layanan (Perpanjangan Layanan).
Dengan proses standar, klien dapat merasakan proses yang lebih cepat, bertanggung jawab dan transparan saat berhadapan dengan situasi yang terlambat.
Dalam manajemen akhir, sertifikat ini membantu Citilink dalam mengelola dan mengurangi efek dari menunda penerbangan secara efektif, sehingga pengalaman pelanggan lebih baik.
“Citilink selalu berdedikasi untuk memberikan pengalaman terbang yang tidak hanya nyaman tetapi juga sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan pelanggan, membuat setiap perjalanan lebih nyaman dan memuaskan,” katanya.
Tonton video “Video: Promo Citilink di akhir tahun, Anda bisa mendapatkan tiket internasional dengan 10.000” (DDN/DDN)