Jakper

Mode Layanan Pelanggan Palsu (CS) lebih banyak di jejaring sosial. Roudster Dishonest biasanya akan berpura -pura mengklaim dari perusahaan atau lembaga.

Meskipun pentingnya mekanika masyarakat, beberapa korban korban dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa modifikasi yang sering memberikan CS palsu yang perlu mereka lihat oleh:

1 Hadiah

Orang -orang palsu biasanya memiliki korban mereka bahwa korban mereka menghubungi korban mereka dengan lotre lotere lotre. Penjahat juga memberikan ketentuan bagi para korban untuk mentransfer sejumlah uang untuk mendapatkan tunjangan mereka.

Korban biasanya menyelesaikan permintaan renyah setelah kata -kata manis pelaku. Kemudian dia menolak uang ke akun korban.

2. Permintaan verifikasi akun

Kejahatan pembakaran biasanya memiliki korban sebagai jumlah keuangan atau lembaga yang sama dengan nomor pemerintah atau lembaga keuangan. Mereka meminta dan meminta informasi pribadi seperti nomor kartu kredit, pinus atau informasi di rekening bank dengan nomor kartu kredit, pin atau verifikasi akun alasan.

Jika Anda lulus, Anda harus segera melewati telepon. Karena, bank tidak pernah bertanya melalui telepon.

3. Produk palsu

Melalui e -mail atau obrolan, penjahat yang curang mengklaim produk dengan godaan. Mereka biasanya meminta pembayaran di muka atau informasi rahasia lainnya.

Namun, ketika data diberikan, mereka tidak pernah mengirim barang atau jasa yang dijanjikan. Para penjahat menyalahgunakan uang atau informasi pribadi korban.

4 masalah resolusi akun

Langkah pertama adalah ketika masalah akun adalah menghubungi media sosial melalui media sosial. Namun, Anda harus berhati -hati.

Karena, banyak akun “kloning” seperti CS asli dari jejaring sosial. CS palsu biasanya memerintahkan korban untuk mengakses korban untuk mengakses informasi pribadi yang dapat menyebabkan ilustrasi.

CS palsu dengan CS palsu dengan CS palsu dengan CS palsu dengan CS palsu di CS palsu. Untuk menghindari mode ini, dana meminta publik untuk membuat audiens 3 langkah # di bawah hadiah

1 mengawasi

Pertama, jika ada yang menelepon Anda dan mengklaim layanan pelanggan, terutama jika dikomunikasikan melalui WhatsApp karena dana belum melayani pengaduan melalui Whatsapp Ganana hanya kecelakaan dan keluhan, menurut -melalui melalui Diana.

Oleh karena itu, jika seseorang menelepon Anda dan layanan pelanggan yang menyebutkan layanan pelanggan, atau orang lain tidak disebutkan di atas, itu berarti bahwa itu adalah mode perangkap.

2 Konfirmasi

Ini mungkin aman melalui fungsi dana keamanan melalui dana keselamatan pada DAA berlaku melalui fungsi ini, fakta angka, tautan atau akun media sosial yang dihubungi Anda. Oleh karena itu, jalannya benar -benar lebih mudah, yang harus menyalin dan menempelkan Anda di Dana yang diberikan. Setelah itu dapat ditemukan setelahnya

Anda harus memiliki layanan pelanggan untuk berinteraksi tanpa laporan terlebih dahulu.

3 Laporan 3

Akhirnya, Anda dapat melaporkan orang tersebut dari mode penipuan Anda dapat melaporkannya melalui fungsi keamanan Dana dalam aplikasi latar belakang. Jika Anda menekan tombol Laporan fitur ini, Anda akan langsung menunjukkan layanan langsung ke Layanan.

Hanya itu, Anda dapat mengirim laporan ke email helpan.id atau pusat pusat pusat 1500 445 ya. Ngomong -ngomong, blokir dan beri tahu sesegera mungkin dan informasikan -secepat mungkin.

Ini adalah cara sederhana untuk menghindari jebakan badman di cs palsu untuk menangkap badman yang dapat menyakiti Anda. Facebook, Twitter, dan Instagram dan Instagram @ Danna melalui platform Dana resmi Indonesia. Bain atau melalui email hellop @ dyanax aplikasi untuk menghindari pihak respons yang mengakhiri penahanan 2017-2044 “(prf / eMA) dari (PRF / EMA).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *