Tangsel Selatan –
Merek premium seperti BMW punya cara untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah program BMW Assurance yang diluncurkan pada Rabu (5/6/24).
BMW Group Indonesia bermitra dengan BMW Ultima untuk menggarap program BMW Assurance. Di Sini, Ini adalah program B2B yang strategis untuk mitra asuransi mobil reparasi dan pengecatan mobil.
“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan menjadi fokus BMW Group Indonesia. Melalui kampanye RELAX WE CARE, kami selalu memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure tanpa hambatan apa pun. Apapun mobil pelanggan, kami akan selalu ada. Mulai dari perawatan mobil hingga lampu peringatan yang muncul di layar mobil atau jika ada masalah pada mobil selama perjalanan, BMW selalu siap sedia 24/7.
Program BMW Assurance diklaim dapat memberikan ketenangan kepada pemegang polis karena kendaraan BMW dan MINI yang diperbaiki akan ditangani langsung oleh teknisi ahli untuk memastikan kendaraan BMW dan MINI yang diperbaiki tetap mempertahankan tampilan, nilai dan estetika.
BMW Group Indonesia juga menyampaikan bahwa proses perbaikan kendaraan dalam program ini adalah performa, Dijamin menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi menyeluruh untuk menjamin keamanan dan memperpanjang umur kendaraan. Selain itu, Perbaikan dilakukan dengan menggunakan peralatan canggih dan praktik ramah lingkungan yang menjamin standar tertinggi.
BMW Group Indonesia menggandeng BMW Ultima di Tangsel dalam program BMW Assurance untuk perbaikan mobil pelanggannya.
Bengkel ini sudah lama dipercaya oleh BMW Global untuk menangani perbaikan bodi dan cat kendaraan BMW MINI.
Sebagai pusat pengecatan dan bodi BMW MINI yang disetujui, BMW Ultima melakukan semua perbaikan oleh mekanik bersertifikat BMW dan hanya menggunakan suku cadang BMW.
2 ruang untuk penerimaan aktif dengan penguji rem dan suspensi di BMW Ultima; 1 ruang untuk Car-O-Liner; Termasuk 5 ruang untuk sasis dan 1 ruang untuk kendaraan listrik.
Selain itu, mereka memiliki 10 putaran untuk melukis. 2 putaran untuk membatalkan; 1 putaran untuk area kendali mutu; Putar 1 untuk penyelesaian dan detail; Termasuk hingga 1 putaran untuk mencuci mobil.
Selaku Direktur Utama PT Karya Prima Ultima, Peter Anugrah mengatakan, pihaknya terbuka bagi mitra asuransi mobil lainnya yang berminat mengikuti program BMW Assurance.
“Dengan berkomitmen pada penggunaan material eksklusif di BMW Ultima, mitra asuransi akan mendapatkan keuntungan dari kemitraan dengan BMW Ultima. Ini termasuk akses prioritas terhadap layanan, tim dukungan yang berdedikasi, dan potensi pemasaran,” ujarnya. Tonton video “Lebih Banyak Sultan. Penjualan BMW Naik dari Tahun Lalu” (mhg/kering).