Jakarta –
Logo gaya Inggris yang populer, Burberry, mengumumkan bahwa mereka perlahan -lahan akan menghancurkan 1.700 proses selama dua tahun ke depan. Ini bekerja keras untuk mengurangi biaya operasi.
Berikan The Daily Star, Rabu (5/14/2025), bisnis bahasa Inggris yang populer atau setara dengan Rp 66,27 miliar (nilai tukar) pada paruh pertama 2025.
Jumlahnya telah dicatat sebagai diskon besar dibandingkan dengan musim yang sama dengan perusahaan itu masih dicatat dengan 418 juta pound atau Rp 9,22 triliun.
“Meskipun kami bekerja bersama di garis tengah telinga mkroekonomi dan berharap itu akan segera kembali ke Burberry dengan pertumbuhan jangka panjang Joshua Schulman.
Sementara itu, Schulman mengatakan bahwa program perusahaan saat ini menyetujui ‘Burberry Advanced’ untuk meningkatkan pakaian yang cerah, untuk meningkatkan integritas perusahaan, untuk mendorong organisme permanen.
“Dalam pertumbuhan emosi pada sasaran, kami akan meningkatkan promosi dan promosi promosi saat kami menumbuhkan panen dan musim dingin,” ia menjelaskan.
Untuk mengetahuinya, program pemesanan bukan yang pertama membuat merek gaya bahasa Inggris. Di pra -karyawan buruh pada tahun 2025 ia juga mengumumkan perusahaan.
Pada saat itu, perusahaan memotong 400 karyawan setelah kehilangan atau lebih dari 30% dari harga pasar dalam empat bulan pertama dalam empat bulan pertama.
Lihat juga videonya: Karena berfokus pada pusat data dengan AI, Google, 200 Staf 200
(IGO / FDL)