Jakarta –
PT Bank Rakyat Indonesia TBK (BRI) mengatakan kehadiran Breezy mampu memfasilitasi orang dengan transaksi non -kash. Selain itu, Breezie dapat digunakan untuk membayar pembayaran tol, parkir, transportasi transportasi.
Brie Andrigants, direktur pembiayaan dan distribusi ritel, mengumumkan bahwa Breezy memainkan peran penting dalam mengadopsi transaksi non -cuci di Indonesia.
“Melalui jaringan yang luas, BRI memastikan bahwa Breezie adalah solusi utama bagi masyarakat untuk kebutuhan pembayaran yang berbeda. Kehadiran Breezy tidak hanya memfasilitasi transaksi, tetapi juga mempercepat transisi ke gaya hidup non -kash, aman, dan relevan yang efisien.
Dia menjelaskan bahwa Breezy adalah kartu uang elektronik BRI yang membuat transaksi mudah, cepat dan praktis dalam kebutuhan harian yang berbeda. Dengan Breezie, Bri memiliki solusi pembayaran modern yang mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Terdaftar hingga akhir November 2024, ada lebih dari 24 juta aresis.
Andriganto menambahkan bahwa Breeze memainkan peran penting dalam mendukung kegiatan masyarakat, terutama sebelum Natal dan Tahun Baru (Nataru).
“Breezie hadir sebagai solusi pembayaran non -rock yang menanggapi kebutuhan masyarakat selama Nataru, di mana mobilitas dan transaksi masyarakat meningkat. Dengan isi ulang yang luas dan jaringan akses yang mudah, Bri memastikan bahwa konsumen berurusan dengan dengan cepat, aman dan aman dan nyaman, kapan pun, kapan saja perlu, “katanya.
Selain itu, BRI menawarkan berbagai saluran angin yang berlebihan untuk memfasilitasi keseimbangan pengguna. Pengisian dapat dilakukan oleh BRI ATM, Agen Brillink, EDC BRI dan aplikasi Brimo. Melalui selangkangan, pengguna hanya memasang satu kartu angin di ponsel yang mendukung fitur NFC (Field Communication) untuk mengisi keseimbangan langsung dan dengan cepat.
Topup Brizy sekarang dapat dilakukan oleh mesin penjualan otomatis yang tersedia di stasiun KRL, MRT dan LRT. Fitur ini dirancang untuk mendukung kebutuhan orang -orang yang menggunakan transportasi umum, mengisi keseimbangan mereka di lokasi strategis.
Selain itu, pengisian ulang berangin dapat dilakukan melalui aplikasi pembayaran digital, seperti melengkapi platform E-CE Mars, seperti Talk Ope yang ditanyakan, Bluebli dan Shop, serta dana. Layanan ini tersedia di titik penjualan seperti Indomat, Alfmart, Alphamidi dan Dandan. Saldo berangin juga dapat diisi oleh Bank Pembangunan Regional (BPD), seperti Central Java Bank dan South Kalimanan Bank, untuk menjangkau orang -orang dari berbagai daerah. Periksa verifikasi video “Inovasi yang sangat baik untuk Indonesia dan Perasaan Layanan” (PRF/EGA)