Jakarta –
Read More : Menhub Temukan Bus Pariwisata Pelat Hitam di Baturaden, Minta Pemilik Ditindak
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung pembangunan perekonomian Indonesia. Baru-baru ini BRI Mobile Marketing menjadi partner dalam acara tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan terhadap generasi muda, komunitas kreatif, serta perkembangan dan gaya hidup di Indonesia.
UUS 2024 persembahan BRI akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 Oktober 2024 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini menampilkan berbagai acara makan malam dan hiburan mulai dari fashion dan gaya hidup hingga pasar sepatu kets dan pasar vintage. , di bidang F&B, dengan total lebih dari 270 merek gaya hidup.
Andrijanto, Direktur Pendanaan dan Distribusi Ritel BRI, mengatakan keikutsertaan BRI pada USS 2024 merupakan bentuk komitmen dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia.
“Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong bangsa-bangsa bersaing dan memfasilitasi transaksi keuangan bagi generasi muda melalui BRImo,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (28/10/2024).
Senada, Project Director USS Networks Adista Fadhilla menegaskan, USS 2024 hadir dengan semangat baru dan lebih baik serta membayangkan berbagai program baru untuk memperkuat posisi USS sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi dalam pembangunan dan kehidupan.
“Pada tahun 2024 kami akan kembali kuat dengan 270 merek dan program baru seperti padel court untuk menghidupkan USS 2024. Kami akan terus mendukung masyarakat lokal Indonesia untuk memasarkan produk mereka dan mendorong kreativitas dalam fashion.” “Memberikan peluang bagi komunitas, seni, musik dan kolaborasi antara merek lokal dan internasional, kami berupaya menjadikan USS sebagai pionir di bidang fashion, gaya hidup, seni dan hiburan di Indonesia,” ujarnya.
Acara tahunan ini menghadirkan program 50.000 sneaker yang disponsori oleh BRImo. Pengunjung juga berkesempatan untuk memanfaatkan penawaran spesial yang menarik, termasuk mendapatkan sneakers spesial senilai Rp 200.000 melalui Mystery Ball Box.
Pengunjung yang membuka rekening tabungan BRI melalui BRImo dengan setoran awal Rp 500.000 akan mendapatkan bonus belanja sebesar 100.000. Selain itu, pelanggan yang berbelanja lebih dari Rp 10 juta dapat mengikuti Lucky Dip dan hadiah utamanya berupa ponsel.
Selain pengumuman BRImo, BRI juga menawarkan program dari aplikasi pinjaman digital CERIA. Program ini menawarkan uang tunai hingga Rp 1 juta, undian dan hadiah hingga Rp 500.000, serta pembelian khusus bagi pengunjung yang mendaftar CERIA selama acara berlangsung.
Pengunjung USS 2024 juga dapat mengikuti lelang langsung untuk mendapatkan sneakers langka seperti Asics x Cecilie Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4, hanya di booth BRImo. Program ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda akan akses cepat dan fleksibel terhadap layanan keuangan.
BRI menyadari pentingnya mendorong merek lokal untuk berkembang di pasar yang kompetitif. Kehadiran BRI di USS 2024 membuka peluang bagi brand lokal untuk menjangkau masyarakat baik lokal maupun internasional.
Selain brand lokal dan internasional, kolaborasi ini diperkuat dengan hadirnya raksasa global seperti Jeff Staple dan Sabotage. Seniman Bali Suanjaya Kencut pun turut ambil bagian dengan mempersembahkan karya istimewa kepada Kine setempat. (akn/misalnya)