Yahudi
Read More : Upaya BRI Dukung Pemberdayaan Wanita-Jaga Lingkungan Berbuah Penghargaan
TBK Rakyat Company mengikuti inisiatifnya untuk memamerkan produk alumni alumni. Bri mempromosikan MSM -nya di NPEW of Anaheim, Anaheim, negara bagian California di Amerika Serikat.
Pameran “Indonesia Sorotan” pada 5 Maret adalah salah satu acara terbesar di dunia untuk lebih dari 3.000 produsen dan menarik sekitar 65.000 pengusaha global.
Sebagai platform untuk bisnis – bisnis (B2B), NPEW 2025 adalah pilihan strategis untuk memungkinkan pasar internal Indonesia untuk pasar internasional dan importir AS.
Firew Alumna Empo mempromosikan tiga MSM Palmas namase (minuman dan bahan kimia bahan kimia Indonesia) serta obat -obatan herbal).
Bekerja sama dengan Los Angeles Trade Promotion Center (ITPC), BRI membuka jalan ke UMKM di Indonesia dan menuntut.
Dalam tiga hari pameran yang diproduksi oleh MSM yang dibuat oleh UMKM, ia mencatat operasi potensial (potensial) yang dioperasikan dengan potensi 754,8 miliar terdaftar.
Sekretaris BRI mengatakan bahwa Agustya Hendy Bernadi mengatakan partisipasi NPEW 2025 adalah bagian dari balapan permanen setelah Bri Umkm (RT).
“Langkah ini adalah bagian dari strategi berkelanjutan kami,” berpartisipasi dalam dukungan praktis oleh OUM dengan mengekspor produk lokal untuk mempromosikan pertumbuhan nasional, “katanya, Selasa.
Perwakilan dari Perwakilan AS Biadi Pratama akan dengan mudah mencari mitra internasional MSMES untuk menyoroti pentingnya sangat penting.
“BRI secara aktif didukung oleh MSM, terutama ekspansi ke Amerika Serikat, inisiatif ini diperkenalkan ke UMKM di pasar global,” tambahnya.
Sementara itu, spesialis produk Indonesia Indonesia Elizabeth Souw menunjukkan pentingnya perbedaan dalam persaingan pasar AS.
“Indonesia harus ditambahkan ke pasar dunia,” jelasnya. Selain itu, produk alami Indonesia juga penting dalam umur panjang, yang penting bagi pembeli di Amerika Serikat. “Dia menjelaskan.
Sementara itu, direktur ITPC dari ITPC Jati Los Anga Los Anga Los Anga Los Angela ,, Dokter, Kualitas, Kualitas, Kualitas dan Keberlanjutan adalah aspek penting dari pasar AS.
“Indonesia memiliki sumber daya alam yang besar, produk -produk alami Indonesia diketahui bersaing di pasar, tetapi kuncinya adalah dalam kompetisi dan keberlanjutan,” katanya.
Airaside “Video: Menteri Menteri Majelis Nasional Mendorong UMKM” (ANL / EGA)