Jakarta –
Seorang turis kurang beruntung saat berlibur di Thailand. Saya memesan hotelnya terlebih dahulu, tetapi akomodasinya tidak terlihat, artinya tidak tersedia sama sekali.
Seperti dilansir The Thaiger pada Sabtu (27/4/2024), Glen Parke merencanakan liburan impian ke Samui, Thailand. Wisatawan asal Inggris memesan hotel untuk liburannya selama 59 malam atau 60 hari.
Akomodasi pilihannya adalah Lek Lek Residence di Koh Samui. Membuat reservasi melalui reservasi. com setelah melihat iklan.
Pembayaran dilakukan tanpa kendala, tenang sampai hari pemberangkatan. Dia membayar 7 5,7 juta, harga murah untuk liburan dua bulan.
Sesampainya di Samui, Glen langsung mencari tempat menginap berdasarkan apa yang dilihatnya di acara itu. Dia terkejut mengetahui bahwa penginapan itu memiliki keajaiban, artinya penginapan itu tidak pernah ada.
Di alamat ini, hanya ada stand kecil di kiri-kanan jalan. Impian liburan eksotik pupus.
Tak mau patah semangat, ia memesan akomodasi alternatif melalui aplikasi online. Untungnya hotelnya penuh! Meskipun ia menghabiskan 0 3.044 sterling atau setara dengan 61,7 juta.
Glen memesan lagi dan beruntung. Padahal ia menghabiskan 5.3.579 atau setara dengan ,5 72,5 juta.
“Saya mengharapkan $2.000 atau $3.000 untuk seluruh perjalanan, tapi saya menghabiskan .000 7.000 pada dua malam pertama,” katanya.
Glen mengaku geram setelah beberapa kali melamar ke Booking.com. Untungnya, Booking.com merespons dan mengembalikan dana.
Juru bicara Booking.com menyatakan menyayangkan kondisi Parke dan mengakui telah melakukan kesalahan dalam proses refund. Mereka memastikan bahwa langkah-langkah telah diambil untuk segera memperbaiki situasi dan menegaskan kembali komitmen mereka untuk menyediakan platform yang aman dan andal.
“Saya sangat membutuhkan បី 3.000 segera,” katanya. Tonton video “Berenang di Thai Sankranti” (bnl/fem)