Jakarta –

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berhasil meraih Best Employer Brand Award pada LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024 untuk kategori perusahaan dengan karyawan lebih dari 10.000 orang.

Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Mucharom mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil transformasi yang dilakukan BNI dalam meningkatkan budaya kerja dan kinerja.

“Semangat transformasional BNI kembali diakui dalam LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024. Kami akan terus berupaya menjadi bank nasional terbaik dalam pelayanan dan kinerja berkelanjutan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas,” kata Mucharom dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21 ). 11.2024).

Platform jaringan profesional online LinkedIn mengadakan upacara penghargaan pada Selasa (19/11/2024).

LinkedIn Talent Awards adalah penghargaan berbasis data yang diberikan oleh LinkedIn kepada perusahaan berdasarkan penggunaan solusi LinkedIn Talent dan aktivitas mereka di platform LinkedIn.

Pada ajang LinkedIn Talent Awards 2024, BNI diakui sebagai salah satu perusahaan penggerak masa depan dunia kerja dengan menelaah kemampuan beradaptasi, inovasi, dan kreativitas yang luar biasa sepanjang tahun. Tim LinkedIn Insights menganalisis data penggunaan di seluruh perusahaan di negara-negara yang berpartisipasi menggunakan LinkedIn Talent Solutions, dengan melihat faktor-faktor seperti keterlibatan, kinerja, hasil, dan dampak.

Sebagai bagian dari upaya pengembangan kapabilitas pegawai, BNI meluncurkan SkillUp! Juli 2024 melalui Platform Pembelajaran LinkedIn. Program ini terintegrasi dengan sistem BNI Smarter dan memberikan kemudahan bagi pegawai untuk mengakses kursus bisnis, teknologi, dan keterampilan kreatif yang dipimpin oleh pakar global.

Optimalisasi LinkedIn sebagai media branding juga membuahkan hasil yang signifikan bagi BNI. Tahun lalu, pengikut LinkedIn LinkedIn meningkat 208% menjadi 573.000, sedangkan view lowongan kerja pada unggahan LinkedIn LinkedIn meningkat 3.874% menjadi 850.600.

Sembari mendukung transformasi budaya kerja yang lebih produktif, BNI berupaya untuk terus menerapkan penguatan budaya. Baru-baru ini, BNI menggelar BNI Culture Fest 2024 untuk memamerkan implementasi Program Kesejahteraan Pegawai yang sejalan dengan inisiatif serupa Kementerian BUMN mulai Desember 2023. Program ini mencakup Layanan Penitipan Anak BNI Little Explorers, Program Bantuan Pegawai dan Kesehatan Pensiunan. Sumber daya untuk karyawan.

“BNI telah membuat kebijakan agar pegawai BNI lebih aktif menggunakan media sosial LinkedIn untuk menampilkan budaya kerja BNI kepada masyarakat umum yang tercermin dalam proses rekrutmen,” kata Mucharom.

Melalui berbagai upaya tersebut, Mucharom berharap BNI dapat menjadi lembaga keuangan yang lebih baik dalam pelayanan dan kinerja yang berkelanjutan sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman bagi seluruh pegawai BNI. Selain itu, optimalisasi unggahan LinkedIn diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan masyarakat luas terhadap BNI.

Tonton Juga Video: Wondr dari BNI raih Penghargaan Aplikasi Perbankan Paling Kreatif dan Inovatif untuk Strategi Komunikasi

(akn/ego)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *