Jakarta –
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK atau BRI hadir, memberikan publik dengan bisnis sederhana untuk menjadi tuan rumah liburan Lebaran. Salah satunya dilakukan dengan kartu elektronik Brizzzi, yang dapat digunakan di rumah untuk kebutuhan yang berbeda saat bepergian.
Bri Andrijanto, direktur pembiayaan dan distribusi ritel, mengatakan Going Home adalah waktu yang berharga untuk memperkuat hubungan dengan keluarganya.
Dia mengatakan dalam pernyataan tertulisnya pada hari Senin (3/24/245/24/245): “Bri mengetahui bahwa semua orang pulang ke rumah untuk membuat orang ingin bertemu dengan orang yang dicintai dan berbagi kebahagiaan. Dengan melengkapi Brizzi melalui berbagai saluran, Bri berharap untuk selalu mengoordinasikan publik di setiap tahap perjalanannya sehingga komunitas di kampung halamannya selalu dapat menikmati kedamaian dan smotheother.”
Oleh karena itu, partainya berharap bahwa kemunculan Brizzzi dapat memudahkan orang untuk pulang, seperti membayar biaya dan melakukan transaksi lainnya.
“Bri memahami mobilitas masyarakat yang tinggi dan meningkatkan jumlah kendaraan yang kembali ke rumah. Oleh karena itu, Brizzzi diharapkan menjadi solusi praktis yang dapat mendukung kegiatan sosial yang halus, termasuk tarif berbayar, untuk membuat perjalanan lebih nyaman dan lebih efisien,” katanya.
Ketika datang ke pengisian Brizzi, mungkin ada berbagai saluran tambahan yang mudah diakses. Pengguna dapat mengisi saldo dengan ATM BRI, AgenBrilink dan EDC Bris, yang didistribusikan di seluruh Indonesia.
Untuk memfasilitasi ini, suplemen Brizzzi dapat dibuat menggunakan aplikasi Brimo Super. Pengguna cukup menambahkan kartu Brizzzi ke ponsel yang mendukung NFC (mematikan komunikasi di tempat) untuk langsung mengisi saldo yang tersisa. Selain itu, suplemen tersedia di platform e-commerce seperti Blibli dan Shopee dan menggunakan aplikasi pembayaran digital seperti dana.
Untuk kenyamanan, keseimbangan dapat diimplementasikan oleh Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Dandan. Ini dapat digunakan tidak hanya di beberapa bank pembangunan regional (BPD), seperti Central Java Bank dan South Kalimantan Bank.
Sebagai bagian dari komitmen BRI untuk memperluas akses ke keuangan digital dan memfasilitasi transaksi digital, Brizzzi memainkan peran penting dalam mempromosikan transaksi publik. Pada akhir Desember 2024, lebih dari 24 juta kartu Brizzzi telah digunakan, mencerminkan kepercayaan publik dalam solusi pembayaran non tunai yang praktis dan andal.
Brizzzi tidak hanya dapat memfasilitasi setiap transaksi, tetapi juga bagian dari transformasi digital yang dipimpin oleh BRI. Melalui akses yang luas dan praktis, Brizzzi akan terus mengoordinasikan masyarakat dalam setiap perjalanan untuk memberikan pengalaman bisnis yang aman dan nyaman. Tonton video “129, pahami inovasi dan layanan yang sangat baik di Indonesia” (EGA/EGA)