Jaket –
Telkom Bigbox AI menawarkan solusi yang lebih kompleks untuk keamanan cyber karena menggunakan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI). Solusi ini diharapkan memberikan perlindungan yang efektif dibandingkan dengan kasus tradisional.
Ancaman global semakin rumit dan juga mendorong telekomunikasi untuk memperkuat infrastruktur kecerdasan buatannya untuk mengoptimalkan layanan keamanan bagi pelanggan. Talcom kemudian merespons dengan menciptakan berbagai solusi digital berbasis kecerdasan buatan yang mampu memantau jaringan besar dan sistem yang disortir dan dikelola untuk mengidentifikasi ancaman potensial utama.
“Kecerdasan Buatan yang kami kembangkan dapat memberikan lapisan tambahan aset penting Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan infrastruktur yang solid seperti sistem operasi AI Bigbox yang dapat diidentifikasi oleh berbagai lembaga untuk mengidentifikasi ancaman digital potensial. Lebih cepat. Rabu (26/26/2025 ).
Kecerdasan buatan memainkan peran penting dalam menemukan ancaman dunia maya sebagai pencegahan, mempercepat peristiwa tersebut dan memprediksi potensi risiko keamanan sebelum ancaman nyata. Menggunakan teknologi seperti analisis data nyata, pembelajaran bahasa alami dan pemrosesan, kecerdasan buatan mampu mengidentifikasi pola yang mencurigakan dalam jaringan dan sistem yang sering kehilangan metode diagnostik tradisional.
Dalam hal ini, peran kecerdasan buatan penting karena mampu mendeteksi dini ancaman dunia maya, pemantauan data waktu nyata dan keputusan yang cepat dan tepat. Teknologi kecerdasan buatan juga dapat digunakan di berbagai sektor, dimulai dengan batasan untuk melindungi data penting dari serangan cyber.
Bigbox AI adalah salah satu layanan AI terkemuka. Platform ini dirancang untuk memproses dan menganalisis secara real time, termasuk sistem keamanan internal dan eksternal.
Salah satu manfaat Bigbox AI adalah kemampuannya untuk mendeteksi pengecualian, di mana sistem dapat mengontrol dan menemukan aktivitas jaringan yang mencurigakan, sehingga pengguna menerima pesan untuk mencegah serangan sebelum serangan.
Telecom terus berinvestasi dalam mengembangkan solusi kecerdasan buatan untuk memenuhi kebutuhan sektor -sektor penting. Misalnya, di sektor keuangan, penggunaan layanan BigVision AI dapat membantu bank besar meningkatkan keamanan transaksi digital sambil meningkatkan dukungan data pelanggan atau pencurian.
Dia mengatakan BigVision mampu otomatisasi analisis data visual, mengidentifikasi pola perilaku, mengawasi orang dan kendaraan dan memberikan data nyata tepat waktu bagi pengguna.
“Telecom berfokus tidak hanya pada teknologi canggih tetapi juga dalam pengaruh keberlanjutan,” katanya. manusia
Infrastruktur kecerdasan buatan Telkom menggunakan teknologi energi yang efektif yang mendukung pengurangan emisi karbon. Tidak hanya itu, Bigbox AI memainkan peran penting dalam menciptakan lingkungan digital yang aman untuk perusahaan dan lembaga, dan tentu saja masyarakat umum.
Telecom menjamin bahwa semua inovasi AI yang dikembangkan dan produk AI mengikuti aturan ketat tentang privasi dan keamanan cyber, dan mendukung manajemen perusahaan yang transparan dan bertanggung jawab. Film “Video: Deepseek Pamor Subauguration, Openai segera merilis model penalaran terakhir” (AGT/FAY)