Tangerang –
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki aplikasi yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan. Sebenarnya, dengan adanya penawaran ini, pemilik mobil tidak perlu khawatir dengan harga bekas yang lebih murah jika ingin menjual kembali mobilnya.
Aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID) saya. Menurut Deputy CEO Customer Experience Group PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra, pihaknya melayani pelanggan melalui jalur digital.
“Kita punya pengalaman digital yang tiada duanya. Ini juga termasuk. Aplikasi MMID untuk pengguna Mitsubishi Motors, 400 ribu pengguna. Aplikasi ini ratingnya 4,8. Artinya user interface dan user experience-nya sangat bagus,” kata Ilham. Bertemu di GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang.
Permintaan ini telah selesai. Mobil saya adalah cerita dan kisah servis mobil.
“Jadi, kalau mendaftar di dealer resmi di sini, buat apa kerja di dealer. Kalaupun mau beli mobil, biasanya kita pertama kali melakukan servis pencatatan dan mendapat kuitansi. Saat mobil dijual, ada sesuatu: “Metode MMID- diterima juga, dipindahtangankan ke tangan kedua, lalu semuanya,” kata Ilham.
Pembalap Nasional Mitsubishi Motors sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Motors Rifat Sungkat mengamini pasar otomotif sangat mengapresiasi catatan servis mobil. Oleh karena itu, jika semua layanan sudah tertulis di aplikasi, maka harga mobil bekas tidak akan turun.
“Aftermarket mobil kita mengapresiasi banget kalau punya sejarah. Kalau kita beli Mitsubishi baru (dan kita beli mobil bekas), bisa diunduh, dikirim ke email. Nanti sejarahnya dikirim ke pelanggan berikutnya,” tuturnya. . Rifat pada saat bersamaan.
Bintar Prakoso, Head of Customer Experience Management PT MMKSI, mengatakan aplikasi MMID merupakan aplikasi yang wajib dimiliki oleh seluruh pelanggan Mitsubishi Motors. Pelanggan perlu mengaktifkan SIM kendaraannya di aplikasi ini.
“Jika pelanggan tidak membawa garansi, maka tidak berlaku untuk servis pertama. Oleh karena itu, untuk mendapatkan izin servis selanjutnya harus diaktifkan terlebih dahulu. Dokumen digital, dan dokumen akan dikirim ke tangan kedua.” Semua sertifikat, jasa sejarah akan terulang,” kata Bintar.
Aplikasi MMID memiliki 18 fitur yang menarik bagi pelanggan. Berikut fitur-fiturnya:
1. Mobil Saya: Akses ke semua data kendaraan pelanggan mulai dari informasi registrasi, hak istimewa layanan, dokumen digital, riwayat kendaraan2. Pelacakan pesanan kendaraan dan aktivasi inventaris: Lacak status pesanan kendaraan Mitsubishi Motors sebelum pengiriman dan pastikan aktivasi lisensi bagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan purna jual terbaik3. Temukan Pelanggan: Menemukan pelanggan terdekat dengan lokasi pelanggan4. Panduan Pemilik dan Buku Servis: Dapatkan akses digital/tanpa kertas ke manual pemilik Mitsubishi Motors dan persyaratan servis kendaraan5. Lisensi Servis: Jadwalkan perawatan cepat dan tepat waktu kendaraan Mitsubishi Motors pelanggan dengan dealer resmi6. Bengkel Siaga 24 Jam: Layanan 24/7 dimana pengguna bisa mendapatkan pertolongan apabila mengalami masalah pada kendaraan Mitsubishi Motors7. Service Reminder : Berfungsi sebagai pengingat otomatis untuk memudahkan menjadwalkan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors Anda tepat waktu8. Riwayat Servis: Melihat riwayat kendaraan Mitsubishi Motors dan catatan perawatan pengguna, mulai dari penggantian oli hingga perawatan umum. Informasi ini tidak hanya membantu Anda mengingat kapan kendaraan terakhir kali diservis, namun juga membantu Anda merencanakan servis kendaraan berikutnya9. Pengingat SIM dan STNK: Membantu pengguna mengingat dan mengatur jadwal perpanjangan atau perpanjangan SIM dan STNK10. Test Drive : Untuk mencatat jadwal berkendara kendaraan Mitsubishi Motors11. Mitsubishi Motors Virtual Assistant (Mira): Asisten virtual berbasis chat yang membantu pengguna mendapatkan layanan terbaik Mitsubishi Motors seperti pencarian layanan Mitsubishi Motors, pencari lokasi dealer, test drive, dan saluran bantuan nomor 12. Tindakan: Untuk melihat riwayat lengkap tindakan pengguna dari tindakan yang sedang berlangsung dan yang telah selesai13. Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate): Komunitas online untuk semua pengguna model Mitsubishi Motors, pengguna dapat berinteraksi dengan berbagi informasi, mengabadikan momen dan berdiskusi lebih lanjut14. Ikhtisar: Ada banyak informasi menarik yang dapat diakses pengguna Mitsubishi Motors Indonesia, seperti tips dan trik, jadwal acara, pameran, gaya hidup, dan lainnya. Suku cadang, daftar harga model Mitsubishi Motors yang tersedia di Indonesia seperti Pajero Sport, Xforce, Xpander Cross, Xpander, Triton dan L30016). Promosi khusus: informasi rinci tentang program kecantikan untuk dijual dan layanan purna jual17. Suku Cadang : Perkiraan daftar harga suku cadang resmi Mitsubishi Motors berdasarkan kebutuhan kendaraan pengguna18. Kupon Saya: Program dan promosi menarik, seperti diskon saat mencari servis kendaraan Mitsubishi Motors hanya untuk pengguna.
Selain itu, situs pendukung layanan saluran digital Mitsubishi Motors bagi pelanggan antara lain MIRA – Mitsubishi Motors Virtual Assistance, MiMate – Mitsubishi Motors Adventure Team, serta website dan akun media sosial. Selesai Tes Mitsubishi XFORCE: Harga ‘Mahal’, Apa Keunggulan Mobil Ini? Tonton videonya. (rgr/dua)