Jakarta –

Belanja online sudah menjadi pilihan masyarakat di Indonesia. Alasannya, pembeliannya mudah karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Cukup lihat layar ponsel, pilih, klik dan bayar seketika, dan barang akan langsung diantar ke rumah Anda. Namun, ada banyak kendala saat membeli barang secara online.

Saat ini toko online yang tergabung dalam ekosistem dan penjualan omnichannel seperti Blibli Tiket tidak hanya menerima produk elektronik non-fungsional saja. Ada juga layanan penukaran pertama yang menerima produk elektronik yang rusak atau mati total dengan proses yang mudah.

Barang elektronik lawas lebih mahal dibandingkan promo HUT Blibli untuk TV, kulkas, dan mesin cuci.

Selain memungkinkan pelanggan membayar selisih harga saat menukarkan produk elektronik lama dengan yang baru, solusi tukar tambah pada periode ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan antara lain voucher tambahan, gratis pemasangan hingga 24 bulan. Produk asli 100%, serta reward lainnya.

Seluruh manfaat tersebut telah menghasilkan peningkatan transaksi yang signifikan melalui solusi penjualan sejak diluncurkan pada tahun 2019, dimana kategori produk yang paling diminati dalam penjualan adalah telepon seluler, televisi, lemari es, mesin cuci, dan pendingin ruangan (AC).

David Mitchum, Head of Communications Services, Blibli, mengatakan lingkungan pemasaran omnichannel yang didukung oleh solusi nilai tambah Blibli merupakan solusi bagi basis pelanggan Zero yang terus berkembang, yang memiliki belanja omnichannel dan belanja bertanggung jawab di masyarakat Indonesia.

Dengan menjamin akses pengalaman belanja omnichannel yang lebih lancar, Blibli terus berinovasi dengan menghadirkan beragam solusi bernilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tren belanja dari waktu ke waktu.

David menambahkan, pihaknya memahami bahwa produk lama atau rusak merupakan permasalahan sehari-hari yang dihadapi pelanggan, oleh karena itu kami menawarkan solusi retail yang tidak ribet, memuaskan pelanggan, tidak kecewa dan yang terpenting adalah produk lama/rusak. Produknya tidak berakhir menjadi limbah rumah tangga.

“Kami senang dapat berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pelanggan dan akan terus berinovasi dalam melayani pelanggan dengan sepenuh hati,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (28/7/2024).

Untuk melakukan ini, pilih produk dan pilih transaksi, masukkan alamat pengiriman dan masukkan kisaran. Kemudian masukkan detail produk lama dan yang ingin ditukar untuk mendapatkan selisih harga dan pembayaran. Selain solusi penjualan, Blibli memiliki solusi bernilai tambah lainnya yang tidak kalah penting bagi pelanggan, seperti Fulfillment by Blibli (FBB) atau FFF (FAS) yang membantu merchant untuk merespon keinginan pelanggan. proses pengiriman penjualan yang lebih cepat dan andal dengan memberikan solusi teknis. (bunuh bunuh)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *