Jakarta –
Momen -momen liburan Ramadhan dan idiofis telah menjadi salah satu puncak sibuk industri logistik. Gelombang transaksi e -commerce, permintaan untuk barang pengiriman UMKM dan paket pribadi yang diberikan kepada publik telah membuat volume transportasi besar.
Kepala Operasi Parcel Lion Mohammad Fadli telah mengungkapkan bahwa partainya telah menerapkan strategi peramalan berbasis data. “Kami telah menganalisis metode pengiriman untuk tahun -tahun sebelumnya. Dari sana kami dapat memprediksi jumlah pintu masuk dan menentukan langkah -langkah yang diharapkan,” jelas Fadley dalam siaran pers Minggu (16.03.2025).
Salah satu strategi yang diterapkan adalah untuk sementara menyesuaikan fasilitas, tenaga kerja dan armada. Paket singa meningkatkan jumlah kurir yang beroperasi dengan kendaraan ke kemampuan hub roda untuk memastikan bahwa pengiriman tetap lancar.
“Jika kita menggunakan jumlah tenaga kerja yang sama sepanjang tahun, itu benar -benar tidak pantas untuk Ramadhan. Jadi kami menggunakan model sementara, jadi kami hanya mengambil pekerjaan tambahan selama periode puncak ini.”
Sistem distribusi juga dapat diperbaiki dengan menyiapkan rencana untuk kesinambungan untuk pencarian lebih banyak.
Dalam industri logistik yang semakin sengit, mempertahankan kualitas layanan adalah prioritas utama paket singa. Di masa depan, Lion Parcel akan memiliki ambisi untuk terus memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan logistik yang andal, menerima lebih banyak inovasi.
Dalam hal infrastruktur, paket Lion tahun ini berencana untuk meningkatkan kapasitas gudang di kota -kota strategis seperti Jakarta, Surabaya, Bogl, Becashi dan perluasan Badan Pengatur (RA) yang didedikasikan untuk proses transportasi yang lebih cepat dan lebih efektif. Menggabungkan infrastruktur yang kuat, teknologi dan layanan pelanggan yang paling baru, Parcel Lion tidak hanya menjanjikan penyedia layanan transportasi, tetapi juga mitra logistik yang andal untuk mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia.
Lion Parcel membawa predikat SWA dan bisnis yang sangat baik, yang mencegah predikat SWA dan Dispest Bisnis yang sangat baik. Penghargaan ini membuktikan keberhasilan Paket Lion dalam implementasi strategi pencapaian operasional, menjamin kecepatan, kepercayaan diri dan efisiensi dalam layanan pelanggan. Selain itu, sejak 2019, Lion Parcel terus mempertahankan sertifikasi ISO 9001: 2015 sebagai komitmen untuk memenuhi standar layanan pelanggan terbaik.
Pertama, infrastruktur yang memenuhi syarat dengan teknologi terbanyak. Salah satu terobosan utama dalam bidang singa adalah penguatan distribusi, terutama melalui hub besar dalam gen. Dengan lokasi strategis di dekat bandara dan didukung oleh teknologi pemindaian X -ray, Lion Parcel dapat mempercepat proses klasifikasi dan menjamin keamanan paket yang dikirim.
“Dengan hub besar, kami dapat mempercepat transportasi dan meningkatkan efisiensi operasi,” kata Mohammed Fadley, kepala petugas operasi Lion Package. Langkah ini adalah bentuk komitmen yang nyata terhadap paket singa untuk menunjukkan layanan logistik yang cepat dan andal dalam semangat #beranidiandelin.
Kedua, mereka berkolaborasi untuk memperkuat berbagai layanan. Kecepatan pengiriman tidak hanya tergantung pada infrastruktur tetapi juga pada kerja sama yang efektif. Lion Parcel telah menciptakan kemitraan strategis dengan berbagai mitra logistik, salah satunya adalah Indah Logistik untuk mengoptimalkan infrastruktur masing -masing.
“Kami tidak hanya bersaing, tetapi juga bekerja sama. Tidak semua daerah dapat mencapai semua wilayah melalui transportasi yang sama, sehingga sinergi dengan mitra dapat memberikan transportasi yang lebih efisien dengan mendiversifikasi armada,” tambah Fadley. Dengan pendekatan ini, Parcel Lion berhasil mengintegrasikan garis udara, darat dan laut untuk memperluas lapisan layanan.
Selain itu, yang ketiga: teknologi menggunakan efisiensi operasional. Lion Parcel terus mengembangkan solusi teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan keakuratan layanan. Beberapa inovasi luar biasa dalam aplikasi termasuk aplikasi ekspres khusus yang membantu mengatur prioritas transportasi, sistem pengiriman yang terintegrasi dengan sistem reservasi penerbangan langsung, dan teknologi asisten digital portabel (PDA) yang membantu tim mempercepat penerimaan barang dan klasifikasi otomatis.
Untuk memastikan kualitas layanan pemeliharaan, Lion Parcel telah menerima sertifikasi dan evaluasi sistem manajemen kualitas ISO 9001: 2015. Sertifikasi ini memberikan jaminan bahwa Lion Parcel telah memenuhi standar yang ditetapkan. Melalui akuisisi bersertifikat ini, Lion Parcel berkomitmen untuk secara konsisten memenuhi standar layanan pelanggan terbaik. (Seribu/ribuan)