Batavia –

Lintasarta, perusahaan solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) Indonesia, telah mengumumkan perombakan logo dan budaya perusahaannya.

Langkah ini menunjukkan semangat perubahan untuk tetap terdepan dalam perkembangan teknologi global terkini dan memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam.

Tujuan dari restorasi ini adalah untuk meningkatkan daya adaptasi Lintasarta dalam merespon industri dan pasar, untuk mendukung pembangunan masa depan Indonesia dalam hal teknologi, dan untuk memberdayakan seluruh pemangku kepentingan Lintasarta.

“Perubahan mendasar pada merek fisik dan budaya kami di Lantsarat merupakan langkah strategis untuk tetap relevan dan menjadi pilihan pertama dalam menyediakan teknologi dan layanan digital di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi kelas dunia yang merangsang pertumbuhan berkelanjutan bagi pemberi kerja. Kami dorong mitra kami, kata pelanggan dan mitra kami Beau Hanantasena, Presiden Direktur dan CEO Lintasarta, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Pada tahap ini, visi baru Lintasarta adalah “Indonesia adalah perusahaan teknologi dan layanan digital inovatif yang paling disukai”, dan bertujuan untuk menjadi perusahaan teknologi dan layanan digital yang paling disukai di Indonesia.

Selain itu, misi baru Lintasarta “memungkinkan bisnis dan mendorong pembangunan berkelanjutan, memberikan solusi dan layanan kelas dunia melalui ekosistem yang terintegrasi, memanfaatkan pengetahuan mendalam Indonesia,” yang merupakan wujud upaya pengembangan perusahaan. – Solusi dan layanan kelas dunia yang terintegrasi di seluruh ekosistem, memanfaatkan pengetahuan mendalam Indonesia.

Sebagai bagian dari perombakan brand korporat ini, Lintasarta juga memperkenalkan logo baru dengan tetap mempertahankan warna biru yang ikonik. Logo baru ini memperkenalkan elemen-elemen yang mewakili layanan TIK perusahaan, layanan pelanggan dan kekuatan nasional, tujuan ambisius untuk perubahan positif, dan upaya berkelanjutan untuk perbaikan dan pengembangan.

“Merek dan logo korporat baru Lintasarte juga merupakan wujud semangat baru yang tercermin dalam nilai-nilai perusahaan 1 CURE: inovasi, kolaborasi, ketangkasan, fleksibilitas, etika. Kami percaya nilai-nilai baru ini akan membentuk dan meningkatkan perusahaan. . untuk menjadikan budaya lebih aktif dan responsif terhadap perubahan cepat dan dinamika lanskap industri saat ini dan di masa depan, tambah Retno Kosomoreni Firdous, Head of HR Officer Linta Sarata.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *