Jakarta –
Telkomsel akan memberikan beragam solusi produk dan layanan untuk mendukung 241.000 jamaah haji asal Indonesia pada tahun 2024. Produk dan layanan tersebut akan beroperasi sepanjang musim haji 2024 untuk memastikan jamaah dapat tetap bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabatnya di Indonesia dengan mudah dan kenyamanan.
Para peziarah juga dapat menikmati komunikasi berkualitas tinggi dan pengalaman digital di Tanah Suci. Produk yang ditawarkan antara lain paket haji RoaMAX, eSIM dan RoaMAX. Telkomsel juga kembali mengembangkan layanan GraPARI Mekah, menyediakan sejumlah pusat layanan haji, dan memperkuat kemitraan dengan operator besar di Arab Saudi.
“Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah haji yang berangkat tahun ini dalam perjalanan ibadah hajinya. Sejalan dengan semangat keindonesiaan yang menginspirasi Telkomsel untuk terus melakukan terobosan melalui inovasi produk dan layanan, Telkomsel berupaya menyediakan akses komunikasi dan layanan digital yang diperlukan bagi jamaah haji Layanan Pembayaran,” kata Danang Andrianto, Wakil Presiden Layanan Pembayaran Berjangka untuk Konsumen dan Roaming Internasional, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/5/2024) mengatakan, masyarakat di Tanah Suci memberikan kualitas kepada mereka.
Ia berharap berbagai fasilitas yang diberikan dapat membuat masyarakat semakin nyaman dan menjamin masyarakat tetap bersilaturahmi dengan keluarga di Indonesia. Dengan demikian, jamaah haji bisa fokus menunaikan ibadah haji secara resmi.
“Kami berharap dengan mendukung rangkaian produk dan layanan Telkomsel yang komprehensif, komunikasi dan akses digital yang nyaman dan andal bagi para jamaah akan terbantu sehingga masyarakat dapat fokus menunaikan ibadah haji dan mudik dengan selamat,” tambah Mabrour Haji.
Produk Telkomsel untuk jamaah
Jemaah haji yang menggunakan layanan Telkomsel prabayar dan Telkomsel Halo pascabayar dapat menggunakan paket Haji RoaMAX. Paket ini bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp 450.000.
Paket RoaMAX Haji hadir dengan kuota internet/data hingga 23GB, kuota telepon hingga 250 menit, dan kuota SMS hingga 250 pesan. Paket ini juga menawarkan pilihan periode aktivitas berbeda selama 20, 30, dan 45 hari yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing jamaah.
Paket Haji RoaMAX dapat diaktifkan lebih lanjut melalui layanan UMB *266*15# langsung dari ponsel Anda, aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, layanan e-commerce, mitra reseller, serta layanan GraPARI Telkomsel. Poin di seluruh Indonesia.
Dengan paket Haji RoaMAX, Anda tidak perlu mengganti kartu SIM/kartu Telkomsel saat ingin mengaktifkan paket. Paket ini juga memberikan kemudahan untuk menentukan (memesan) tanggal aktivasi paket tiga bulan sebelum keberangkatan, dan jaringan berkualitas tinggi yang didukung oleh semua operator di Kerajaan Arab Saudi, selain dukungan gratis 24 jam dari call center dalam bahasa Indonesia di luar negeri dengan layanan pelanggan yang maksimal. Melalui nomor +628110000333.
Selain itu, paket RoaMAX Haji menawarkan paket yang berbeda-beda tergantung kebutuhan, mulai dari paket khusus internet hingga paket yang mencakup layanan telepon dan SMS. Anda juga dapat melakukan panggilan telepon dan video call melalui WhatsApp dan tetap terhubung dengan aplikasi penting seperti media sosial, perbankan, dan Satu Sehat.
Selain Tanah Suci, paket Haji RoaMAX dapat digunakan di seluruh negara transit mulai Qatar, UEA, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.
Telkomsel tidak hanya menawarkan paket RoaMAX, tetapi juga RoaMAX eSIM. Dengan paket RoaMAX (prabayar), pelanggan eSIM Telkomsel dapat tetap terhubung dengan layanan roaming internasional seharga Rp 150.000, dengan kuota data roaming 10GB dan validitas 7 hari, serta aktivasi layanan instan. Lebih dari 85 negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat dan Kanada.
Pelanggan dapat mengisi ulang paket atau memilih paket lain melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#. Jika Anda sudah memiliki eSIM, Anda dapat memilih paket Internet lokal dan paket Telkomsel RoaMAX di aplikasi MyTelkomsel, telkomsel.com dan GraPARI.
Telkomsel menawarkan berbagai layanan kepada mereka yang berkumpul di Tanah Suci
Telkomsel mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi jamaah. Di Madinah, layanan ini tersedia di Taba Tower Hotel dan Safwat Al Madinah Hotel. Saat ini, service center di Makkah dapat ditemukan di GraPARI Mekah di lantai P4 Abraj Al Bait Mall, Burj Al Kiswah Hotel, dan Al Wahda Premium Hotel.
Lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi melayani berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari penggantian kartu, pengaturan roaming, pembelian pulsa, aktivasi paket roaming, penukaran poin Telkomsel, pemblokiran kartu, hingga transaksi pembayaran kartu Halo menggunakan metode pembayaran QRIS.
Telkom), Bekasi, Kertajati, Solo, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.
Pusat Layanan Haji Indonesia melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi dan pertanyaan lainnya terkait produk dan layanan Telkomsel sebelum jamaah berangkat ke Tanah Suci.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Haji RoaMAX dan aktivasinya dapat mengunjungi tsel.id/haji atau Posko Haji Telkomsel.
(Ada apa denganmu)