Jakarta –
Bank ini setia untuk mencapai tujuan Malga Mengaszin untuk menjadi lembaga keuangan terbaik di Asia Selatan. Tidak hanya melalui layanan tinggi bagi pelanggan, tetapi juga melalui sumber daya yang paling jauh, yaitu sumber daya manusia.
Direktur Bank Alvalar Manager Bank mengatakan bahwa kunci utama tindakan terkodifikasi bank terpaksa menjadi karyawan yang mandiri dan mengubah, pemimpin yang keras dan fleksibel.
“Tampaknya sebagai pemimpin yang mampu menciptakan pengaruh wajib, bahaya dan sumber daya manusia dan antusiasme tinggi.
Untuk mencapai wahyu ini, Bankor mengatur strategi pengembangan bank, yang dibagi menjadi tiga kolom utama. Pertama -tama, ia menciptakan kelas terbaik kelas dunia sebagai pusat pengembangan sistem kelas dunia.
Kedua, ia siap menciptakan organisasi yang fleksibel dan menghadapi masalah di masa depan, serta mendorong pekerjaan tingkat yang efektif dan tinggi, serta pembentukan level yang efisien dan tinggi. Ketiga, karyawan menciptakan budaya perusahaan di semua arah perusahaan untuk mendukung perubahan berkelanjutan.
Akibatnya, Mandiriya mampu mencapai kemajuan keuangan pada kuartal pertama 2005, yang disebabkan oleh tahun gabungan pinjaman bank (ARC) melalui segmen positif dan ritel di segmen grosir dan ritel. Distribusi pinjaman juga menunjukkan efektivitas strategi ekspansi inklusif, juga di Indonesia.
Kinerja yang baik ini juga diamati, serta pertumbuhan kualitas. Ini dapat tercermin dalam hubungan antara non -bank (NPL) yang tidak berhasil dari bank. Bank dipertahankan pada 1,01% pada tahun 2025. Pada akhir 2025, versi total Rp1.748 triliun telah meningkat sebesar 11,2%. Pertumbuhan DPK meningkat dengan biaya rendah dan komposisi dana rendahnya adalah 8,89%.
Karena kemenangan ini, mandidiy, karyawan 2025 dapat memperoleh hadiah bergengsi jika terjadi pengalaman yang diselenggarakan oleh sumber daya online. Hadiah ini mengevaluasi organisasi berdasarkan empat kolom kunci: kepemimpinan, studi, partisipasi dan bakat.
Proyek ini adalah program terbaik untuk mencapai “Champion of the Year”. Program gelar terbaik untuk staf terbaik, program pelatihan staf terbaik. Selain itu, Banklands mengeksplorasi dan juga mencatat penemuan terbaik dan diketahui. Dia menugaskan 1 Silver Silver Award untuk kategori strategi strategis.
Semua pembelian ini mengkonfirmasi hasil Mandrig ke -2, juara ke -2 tahun 2025 dalam total kepemimpinan dan keterlibatan umum pembelian ini.
“Ini menetapkan semua kerja sama bank, kewajiban dan semangat kerja semua staf Mandirgan bank. Kami akan terus bekerja bersama untuk menciptakan inovasi dan layanan yang membutuhkan pelanggan.”
Periksa “BMSG Bank” (AKN / Pemilik) di BMSG Mandirir