Washington –
Amerika Serikat sulit menerima penjaga transportasi udara. Karena batas usia dan jadwal dapat menyebabkan masalah.
Jutaan pelancong benar -benar mengudara. Mereka bergantung pada keakuratan lalu lintas udara untuk menyesuaikan spektrum tinggi dan membantu pesawat.
“Namun, kurangnya regulator lalu lintas udara adalah yang terburuk dalam 30 tahun terakhir,” kata National Airline Management Association, yang mencerminkan 10.800 register udara bersertifikat di seluruh negeri (17.07.2055).
“Kekurangan ini telah memaksa banyak orang untuk bekerja enam hari dan bertahun -tahun per minggu dan bekerja selama bertahun -tahun,” kata ketika PBB bersaksi di sesi pertemuan di depan.
Amerika Serikat membutuhkan lebih dari 3.000 penerbangan udara baru untuk mencapai staf yang diperlukan. Baru -baru ini, peristiwa -peristiwa penting mencatat penerbangan udara yang deflastrasis untuk kekurangan dan beban penjaga.
Pada bulan Januari, sebuah rencana komersial dan helikopter militer di udara dekat Bandara Nasional Washington, menewaskan 67 orang.
Meskipun para pejabat tidak menyelesaikan alasan bencana, kepala gerakan udara di Tower mengkonfirmasi dua karya yang berbeda. Mereka terlibat dalam pergerakan udara lokal dan pergerakan helikopter di daerah tersebut.
Baru -baru ini, bentrokan para penyelidik dilanggar oleh pesawat ketiga hampir pada tahun 2023, karena pesawat ketiga rusak. Tetapi laporan mereka tidak diindikasikan dengan jelas, kurangnya karyawan dan kelelahan.
Pemerintah federal baru -baru ini mengumumkan kenaikan upah untuk penjaga transportasi udara baru dan mengumumkan proses keterlibatan yang lebih efektif.
Tetapi setiap orang yang lebih tua dari 31 sudah sangat tua untuk diterapkan dan membatasi jumlah yang dapat Anda capai. Dan sebagian besar pejabat terpaksa meninggalkan pekerjaan mereka setelah pensiun standar usia sepuluh tahun yang lalu.
Menurut FAA, regulator lalu lintas udara harus berusia 31 tahun, sehingga mereka dapat bekerja 20 atau 25 tahun. Usia pensiun adalah untuk memenuhi persyaratan pensiun sebelum wajib, yaitu 56 tahun.
“Meskipun batas usia terlihat seperti usia muda, ATC harus memiliki daya tahan fisik yang tidak biasa dan ketegangan mental.” Lihat video “Overschers in K-po Mire: Video Keamanan Penerbangan” (MSL / MSL)