Jakarta –
PT Multimedia Nusantara
Menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi analisis analitik, baik solusi sejati yang memiliki dampak langsung di dunia bisnis, pemerintah dan masyarakat.
Pramasaleh Haryo Utomo, manajer umum Telkommetric, mengatakan bahwa pada tahun 2025 sangat penting dalam percepatan teknologi digital berturut -turut.
“Telkommetra melihat AI dan data sebagai basis dasar adalah untuk animasi, akurasi, dan pemeliharaan.
“Kami percaya bahwa sinergi dalam ekologi tel -commetrical dan telepon, kami dapat membentuk solusi,
Infomedia telah menerapkan dirinya sebagai prioritas solusi AI di Indonesia, lebih dari 172, menggunakan kekuatan utama Infomedia untuk membangun nilai -nilai bisnis konkret melalui solusi AI, otomatisasi dan analitik.
Infomedia Eddyo Derhman menyatakan bahwa transformasi digital, yang dibuat oleh partainya, bukan hanya topik meneliti teknologi, tetapi implementasi realistis yang memiliki dampak langsung.
“Kami percaya bahwa AI tidak hanya rumit,
Solusi IA Infomedia telah mempengaruhi garis yang berbeda, selain mempercepat proyek online dan teknologi proyek online, dari surat otomatis ke dokumen RPA dan AI.
Menghasilkan hasil 90% dari biaya yang dihasilkan dari biaya yang dihasilkan di atas 90%. Layanan pelanggan juga mencakup lebih dari 19 juta kontak 19 juta dengan percakapan, yang ditangani oleh Chatbot AI, dan 2,7 juta dokumen di OCR. Semua ini dikembangkan dengan pendekatan yang tepat yang valid.
Di sisi lain, MDMedia, sebagai bagian dari komposisi jitu menarik perhatian komunikasi digital dan periklanan, platform pertama protasio perangkat lunak berdasarkan data telekomersial lebih dari 160 juta pengguna telcompelat.
Platform ini dalam strategi iklan digital, mengumpulkan kekuatan AI dan data untuk partisi pemirsa lebih cepat, melalui iklan digital.
Operasi MDMedia dan Direktur Pujo Pramoon menyatakan bahwa Adxelerate dibuat sebagai biaya bijak, biaya, dan bebas dari cookie dan login.
“Kami ingin penerbit lokal memperkuat iklan dunia: dampak yang benar, aman dan signifikan untuk meningkatkan biaya menerima dan mengurangi 71%,” kata Pujo.
Pada saat yang sama, platform ini juga didukung oleh ketentuan dan sistem anonimitas dengan bentuk transversal dengan bentuk lintas-ke-perangkat, video, dan iklan dinamis. Selain Adxelerate, MDMedia, Amerika Serikat, Media Sosial dan Manajemen Media Colo (Panduan Opyciacio Key), Layanan Media.
Solusi kreatif lainnya, MDMedia, media saat ini dan media digital (digital dari rumah), serta layanan pencetakan digital untuk kebutuhan bijak dan vokal.
Keberhasilan Infomedia dan MDMedia menunjukkan cara mendorong Tel -kommetric memotivasi bahwa teknologi teknologi mendorong cloud lokal, Microsoft, Azure dan Openai. Kolaborasi ini terbuka untuk pertumbuhan bakat digital dan inisial lokal, ketika memperkuat ekosistem AI nasional.
“Telqommetra Peran kami tidak hanya sebagai investor, tetapi sebagai katalis digital, tetapi untuk membuat nilai -nilai permanen. Keduanya ingin membuat teknologi dengan alat yang ampuh,” Pramalere.
Dengan aplikasi strategi dan aplikasi yang solid, dengan telometrik dengan telepon di telepon bersama untuk bergerak pada periode digital yang terpisah (KIL / Kill)