Domarta –
Ketika mereka naik pesawat, banyak penumpang mengharapkan pramugari untuk membantu mereka menyimpan koper di kompartemen penumpang.
Namun demikian, beberapa yang kecewa ketika pramugari menolak ini adalah alasan mengapa pramugari tidak ingin menyelamatkan perjalanan penumpang di kabin.
Berikut adalah beberapa alasannya, menurut pernyataan juru bicara Serikat Buruh Amerika dan pramugari dari maskapai penerbangan asing dengan Hook, Kakek dan Mirror.
1 .. bukan tugas pramugari
Bukan karena pengoperasian yang buruk atau pelayan penerbangan, tetapi menyimpan produk di kabin bukanlah proyek pramugari. Menurut American Communication Ombudsman (CWA), Taylor Garland, pramugari tidak dilatih dalam mengangkat penumpang. Karena ini adalah penyebab utama cedera.
“Selain ancaman ekonomi dan kesehatan bagi pramugari, ini dapat menyebabkan penundaan dan bahkan pengunduran diri.” Dia mengatakan kebiasaan itu.
2 .. cedera tidak ditransfer oleh perusahaan
Menanggapi pernyataan penjahit, seorang pramugari bernama Kamalani, juga mengatakan bahwa itu bukan tugas pramugari untuk menaikkan koper di kompartemen penumpang. Karena para pelayan menderita luka -luka.
“Semua orang berpikir bahwa tugas seorang pramugari adalah mengumpulkan barang bawaan di gudang, tetapi tidak. Memang, maskapai kami dan banyak maskapai lain mengatakan “jangan lakukan itu” karena Anda akan mengalami banyak cedera. Dan Anda bahkan tidak dipakai oleh asuransi, “katanya.
3. Ada pramugari yang tidak dibayar sampai pesawat ditutup
Menurut pramugari Amerika, Cierra kehilangan Tiktok, maskapai penerbangan yang tidak membayar pramugari sampai semua penumpang naik dan pintu pesawat ditutup. Selama persidangan di atas pesawat, mereka tidak menerima pembayaran. Jadi pramugari akan menghindari kemungkinan hal -hal buruk yang akan terjadi, seperti cedera.
Namun demikian, beberapa maskapai penerbangan, seperti Southwest dan JetBlue, memiliki strategi untuk membantu penumpang untuk menyimpan barang bawaan dalam budaya perusahaan. Menurut juru bicara Southwest, Chris Perry, pramugari menerima bantuan penumpang, bahkan jika tidak ada persyaratan.
Istilah yang membantu di sini tidak menaikkan tas penumpangnya sendiri. Tapi ini bisa berarti bantuan dalam mengelola koper, memberikan nasihat tentang status koper, meminta penumpang lain untuk mengubah posisi tas untuk membantu mengumpulkan default.
Periksa film “Video: Piekingss Stories yang sering memalukan untuk penangkap standar kucing” (sym/sym)