Jakarta –
PUBG Mobile merayakan perilisan The Lord of the Rings: War of the Rohirrim bekerja sama dengan Warner Bros.
Kolaborasi ini menggabungkan medan perang Middle-earth dengan skin dan event yang terinspirasi dari seri Lord of the Rings, tersedia untuk waktu terbatas. Antara tanggal 9 Desember dan 7 Januari, pemain dapat bergabung dengan sekutu Kekaisaran untuk mempertahankan Hornburg yang terkenal.
Dengan misi harian, pemain dapat memilih antara misi normal atau elit, dengan setiap kemenangan membawa kejayaan bagi kerajaan. Pemain mendapatkan poin untuk mendapatkan banyak hadiah dengan Tantangan Elite yang memberi hadiah harta terbaik.
Pemain PUBG Mobile juga dapat mengambil item yang terinspirasi dari mitos legendaris, seperti paket karakter Skadiwynn Sentinel, skin senapan sniper Gungnir M24, dan skin shotgun laras ganda Gjallarhorn.
“Dengan menggabungkan The Lord of the Rings: War of the Rohirrim dan kisah penuh aksi PUBG Mobile untuk meraih kemenangan, kami menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Kami sangat bersemangat untuk membawa pemain kembali ke Middle-earth dengan tantangan dan skin baru yang terinspirasi oleh cerita ini,” kata Anthony Koruts, Senior Director PUBG Mobile Marketing, dalam keterangan yang diperoleh detikINET.
Berlatar 183 tahun sebelum peristiwa trilogi film aslinya, The Lord of the Rings: War of the Rohirim mengikuti nasib keluarga Helm Hammerhand, raja legendaris Rohan.
Serangan mendadak oleh Dunland Lord Wulf yang licik dan kejam, yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya, memaksa Helm dan anak buahnya bertarung dengan gagah berani di benteng kuno Hornburg, yang kemudian dikenal sebagai Helm’s Deep. Dalam situasi yang semakin putus asa, putri Helm, Hera, harus menemukan keberanian untuk melawan musuh yang ingin membasmi mereka.
“Kolaborasi kami dengan PUBG Mobile menambah dimensi baru yang menarik pada kampanye teatrikal The Lord of the Rings: War of the Rohirrim, menggabungkan dunia game yang imersif dengan cerita film untuk menghadirkan pengalaman yang lebih kaya bagi pemirsa,” kata Cameron Curtis, wakil eksekutif presiden pemasaran digital global di Warner Bros. Gambar. Saksikan video “PB ESI Tuan Rumah Esports Expo di Bali” (asj/asj).