Jakarta –

Sementara Sharion Toreador mengharapkan keadilan dan perdamaian yang memulihkan, Cat Inten Nabila, korban kekerasan dalam rumah tangga, buka suara. Konfirmasi tersebut disampaikan pemain kondang sekaligus mantan pendekar pedang tersebut melalui profil Instagram pribadinya.

Kat Inten Nabila menemaninya membuat video yang menyoroti nasib membingungkan kasus KDRT yang menimpanya. Dan ibu tiga anak ini telah meminta maaf kepada publik karena telah membuat heboh postingan kekerasan dalam rumah tangga di media sosialnya.

Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Bogor yang telah mengawal kasus ini, kata Kat Intan Nabila mengucapkan terima kasih usai permintaan maaf masyarakat yang terlihat, Sabtu (17/08/2024).

Wanita yang masih berstatus istri Armor Toreador ini menegaskan, kasus KDRT yang menimpanya masih ditangani polisi. Hingga saat ini, Armor juga ditangkap dan ditahan setelah diidentifikasi sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga.

“Saya ingin meluruskan berita yang membingungkan mengenai kasus saya. Kasus ini masih ditangani sesuai prosedur hukum yang ada. Saya berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya ini agar kasus kekerasan dalam rumah tangga seperti yang saya alami tidak terulang kembali,” kata Kat Intan Nabila.

Selain itu, polisi juga memastikan sejauh ini belum ada permintaan keadilan korektif yang diajukan.

“Mengenai isu selain rumor penghapusan penjara dan solusi damai, sejauh ini belum ada hal seperti itu. Jadi proses hukum di tingkat penyidikan masih berjalan,” kata Iptu Desi Triana saat ditemui di Polres Bogor. , Jumat (16/7/2024).

“Sampai saat ini belum ada (permintaan restorative justice). “Mungkin awal penangkapan pelaku sudah ada pengacara tersangka, tapi tidak ada yang mengikuti,” kata Iptu Desi. Triana.

Kabar Kat Intan Nabila akan mundur dari laporan muncul setelah kuasa hukum Armour, Irvansia meminta maaf kepada warganet atas keributan yang terjadi. Ia berharap Armor dan Cut Intan Nabila menemukan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

“Sebenarnya pihak keluarga menyampaikan permintaan maaf kepada netizen yang memberikan booming ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan perhatiannya. Keluarga dan Sharion mohon doanya, berharap Armor dan keluarga serta istrinya mendapat jalan terbaik dari Allah. untuk menyelesaikan masalah ini,” kata pengacara Armor, Irvancia, kepada wartawan, Jumat (16/08/2024).

Mereka akan mencoba mengajukan tuntutan restorative justice. Alasan Armor menggunakannya adalah untuk anak-anak mereka.

“Bisa dibayangkan, anak tertua Armor berumur 4 tahun, dia berumur tiga tahun. Salah satunya berusia 4, 3 tahun sebulan yang sangat membutuhkan kasih sayang, biaya hidup, dan segalanya, bagaimana cara mengasuh anak Pengacara Armor menjelaskan alasannya Ingin berdamai dengan Kat Intan Nabila, tonton video Penangkapan Suami Intan Nabila (chasha /Tia)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *