Jakarta –

Adik Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid menceritakan bagaimana keinginan adiknya akhirnya terkabul. Aaliyah Massaid jelas bermimpi untuk menikah di usia muda; Oleh karena itu, Zahwa sudah mempunyai firasat akan menikahi adiknya terlebih dahulu.

Bahkan Aaliyah ingin menikah seperti ibunya Reza Artamevia. Sebelumnya, Reza pernah menikah dengan Adjie Massaid pada usia 26 tahun.

“Maksudku, dia selalu bilang ingin menikah lebih muda dari ibunya. Dia menikah tiga bulan sebelum usianya 26 tahun. Dan Aaliyah selalu membicarakannya. Usia yang dia berikan padaku berbeda,” kata Zahwa. Massaid, Jakarta Selatan Kami bertemu di Raffles kemarin.

Sebagai kakak beradik, Zahwa memperbolehkan dan merestui Tariq Halilintar bersama adiknya. Aaliyah akhirnya menikah di usia 22 tahun.

“Iya, sejak pertama kali aku bertemu Tariq, dia bilang padaku kalau dia ingin serius dengan adikku, aku sudah menunggu dari awal. Tapi kita lihat saja nanti apa yang terjadi, aku lebih dari itu. senang,” kata Zahwa.

Zahwa mengatakan bahwa Aaliyah telah meminta Tariq untuk memberkatinya tanpa sepengetahuannya.

“Saat hendak melamar, Tariq berbicara dengan keluarganya dan meminta izin. Aaliyah tidak tahu, tapi dia sudah punya perasaan,” imbuhnya.

Sebagai seorang kakak, Zahwa tidak peduli dengan istilah tradisional. Namun, adiknya menunggu waktu mandi adat sebelum menikah.

“Saya tidak pernah minta oleh-oleh. Malah saya tidak tahu itu ada. Apapun Zah bilang mereka mau, jujur ​​saya menantikan proses siramannya, indah sekali kalau menggunakan tradisi Jawa. Saya tidak Peduli diinjak, saya sudah punya perasaan,” jelasnya. Tonton video “Ungkapan Kebahagiaan Zahwa untuk Aaliyah dan Thariq” (fbr/mau)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *