Jakarta –

Jika kamu sedang mencari minuman atau tempat makan, buruan ke Transmart terdekat. Hari ini kembali hadir Transmart Sale Seharian yang menghadirkan beragam promo hingga 50+20% untuk berbagai produk.

Jika menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah atau Allo Prime dikenakan biaya tambahan sebesar 20%. Tambahan diskon 20% hanya berlaku pada hari Minggu 30 Juni 2024 mulai jam buka toko hingga pukul 22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart di Indonesia.

Selama Transmart All Day Sale berlaku diskon hingga 30% untuk sejumlah produk Lock n Lock. Harga awal Rp 25.600. Padahal harga awalnya Rp 32.200.

Harganya lebih murah lagi jika menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah, Allo Prime, bahkan lebih murah lagi harganya Rp 20.4800/piece. Murah, bukan?

Selain itu juga terdapat beberapa produk Komax yang didiskon hingga 30%. Harga yang ditawarkan mulai Rp 23.600 dari harga reguler Rp 29.500. Dengan metode pembayaran di atas, harganya pun menjadi lebih murah yakni Rp 18.880.

Penjualan Transmart sepanjang hari hari ini menawarkan diskon hingga 50+20% untuk berbagai produk termasuk peralatan rumah tangga, furnitur, elektronik, dan bahkan e-bike. Tambahan 20% dapat diperoleh bila Anda melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Pembukaan Blok Instan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Klik tautan ini untuk mengunduh dan memperbarui Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi! Segera datang ke Transmart terdekat dikotamu dan nikmati diskon menarik di Transmart All Day Sale (kil/kil)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *