Jakarta –

Mikro Mikro, Industri Industri (MSMS) disatukan dengan platform E -COM, Shopee Indonesia untuk memperluas MSM Pasar di luar. Koneksi United “Kaum Muda Dapat Mengekspor”.

Umkm Temy Satya Permman Wakil Menteri Menteri, mengatakan ini adalah semacam kerja sama antara UMKM, SMECO dan Shopee Indonesia, yang ingin beriklan untuk mengiklankan Indonesia di orang asing. Program ini memanggil produk MSME untuk mencapai 10 jaringan Nabee.

“Pemuda muda memulai program yang berusaha mendorong Webmaster untuk dapat menjual produk mereka di Budchostics,” kata sebuah platform, selatan (31.02.20).

Temmy menyatakan bahwa berkat sistem kolaborasi MSM ini, dapat menjual langsung dengan penjual asing, dan pendukung pendukung yang meningkatkan fopee. Untuk UMKM, yang memiliki “remaja dapat mempersiapkan” di luar ruangan ekspor dan Shopee Indonesia dapat memilih dari perusahaan, seperti.

Acara “kami berharap bahwa acara” Young May Export “akan menjadi awal yang besar untuk pengembangan Indonesia terlebih dahulu.

Sementara itu, Presiden dan Shope Indonesia, rencana Shopee Indonesia, mengatakan program untuk membawa manfaat banyak orang untuk pelatihan, bantuan, promosi, akses ke pasar luar negeri.

“Di antara yang lain, banyak program dan kelas dunia, yang bekerja hampir saham khusus. Jadi, akan ada produk penjualan khusus di Malaysia.

Posisi pahlawan dijelaskan oleh program ini untuk menyebar dalam pengembangan lokal sejak 2019. Program yang menarik ini akan dibuka dengan pasar persaingan.

“Saat ini, ada 50 juta produk berbasis UMKM, timur Asia. Produk ini menjual barang karena bagus,” jelasnya.

Lihat Video: Paskah mendorong bisnis internasional MSMES

(Rd / rd)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *