JAKART –
Read More : Serigala Hitam Langka Tertangkap Kamera
Brimo super super untuk pelanggan Anda dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tetapi jumlah pelanggan di daerah tersebut bukan seolah -olah itu dimatikan.
Melaporkan dari situs web resmi, Brimo adalah konversi digital ke transformasi digital untuk lebih mudah untuk pelanggan selamanya. Brimo digunakan lebih dari 36 juta pengguna. Mereka dapat menggunakan QRI dengan BRI EDC Trader, serta transaksi internasional ke lebih dari 160 negara, dan iuran QR di luar negeri.
Fitur lengkap adalah ketika Detikinet membuka aplikasi Brimo. Tampilan utama akun pengguna pasti akan menunjukkan. Lalu ada fitur utama transportasi, briva, elektronik, dan memiliki atas dan detail.
Ada juga 14 elemen yang bisa kita pelajari. Fitur -fitur ini, slogan keuangan, lingkungan, slogan keuangan, investasi keuangan, investasi keuangan, kartu asing, asuransi asuransi asing, asuransi asing,
Bri tidak setengah skala Brimo sebagai suppps. Ada teknologi cloud di balik aplikasi Brimo dan AI mungkin ada pengguna. BRI bekerja sama dengan awan ketegangan untuk melamar Brimo yang dapat berdiri pada pelanggan.
Wakil -Presiden Senior, Administrasi Tencent dan CEO, Smart and Smart Group (CSIG) Dowson Tong mengatakan ini
“BRI menggunakan solusi AI kami untuk meningkatkan verifikasi identitas aplikasi Brimo, elemen keamanan dan tes keamanan,” kata Dowson Tong.
Memang, Briok serius faktor keamanan Brimo. Brimo sekarang memiliki pertahanan diri dan fitur baru malware. Ini termasuk dua faktor data data (2FA), kata sandi, perkembangan aplikasi ke tim keamanan elit (devsecops), matematika 24/7 matematika dan pelatihan keamanan digital.
“BRI selalu diterima untuk menjaga keamanan data pelanggan.
Jadi bagaimana pelanggan BRI tertarik pada aplikasi Brimo, terutama di daerah tersebut? Detiket sedang mencoba memotret gambar di daerah Bogor di daerah Bogor di jakarta buffer, itu tidak dapat dipisahkan dari kombinasi wilayah desa, wilayah industri dan perkotaan.
Detikin juga berbicara kepada manajer Bri Cinong, Ivam Abdul Latif. Kata Ivam, mengundang pelanggan Brimo untuk pakaian, pasti ada masalah dan tidak sesederhana itu mematikan tangan.
Ivam mengatakan faktor penuaan juga menjelaskan. Lebih cenderung memberi pelanggan lama untuk mengundang dan lebih suka mereka membuat cara tradisional. Sementara itu, pelanggan muda pasti akan diundang untuk mengundang dan brimo mereka. Dengan kata Ivam, ada pelatihan untuk diberitahu tentang penipuan online.
“Untuk orang tua itu, tentu saja sulit untuk digital, tetapi akhir -akhir ini mereka sangat senang,” katanya.
Menurut Ivam, karena Bogor Regency dekat dengan Jakarta, dengan operasi keuangan dari bagian lain yang lain. Ada ribuan EDC dan QRI yang telah ditangkap di banyak pedagang.
“Aplikasi Brimo benar -benar jika fungsinya adalah manusia, pasti tidak mungkin untuk pergi karena sangat penuh.
Selama Ivam, Power Own Bri Cinong Beriong adalah kekuatan kekuatan kekuatan Boga dari sektor perdagangan baru setelah makan dan pengecut. Mereka bosan dengan transaksi digital karena mudah.
“Mereka lebih tidak dapat diprediksi, karena mereka dengan mudah tahu bahwa mereka mengambil, terutama untuk penerapan Brimo,” katanya.
Di tingkat pelanggan, Detikinet juga bertanya kepada UKM, Yulianah (46), bisnis hias Jakarta. Yuliana mengatakan dia menggunakan Brimo selama 3 tahun.
Ini menggunakan aplikasi utama transportasi, pembayaran dan penjualan dengan lilin jakarta. Mintalah klien menggunakan Brimo dan beberapa dari mereka. Yuliana sendiri merasa bahwa Brimo melamar untuk menjualnya dalam penjualan dalam penjualan Jakarta.
“Lebih mudah untuk transaksi,” katanya. Dapatkan Video “129 Years Bri! (Fay / Fyk)