Jakarta โ
Seberapa sering Anda menjadi korban kebohongan dalam hidup? Entah dalam hubungan pribadi, pekerjaan bisnis, menurut mode penipuan. Itu sangat ingin menyakitimu.
Mulai hari ini psikologi, kebohongan seringkali sulit dideteksi. Terutama sebagai pribadi atau pesta, ini melakukan hal ini dengan baik dalam persembunyiannya. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa lebih sadar akan 4 tips berikut sehingga Anda tidak mudah tertipu.
Saya tidak mudah dipercaya
Sikap terbuka itu penting, tetapi percaya itu bisa berbahaya. Oleh karena itu, berbiaya berpikir kritis tentang semua informasi yang Anda dengar dan terima, terutama dari orang -orang yang baru dikenal atau sumber yang identitasnya tidak jelas.
Adat istiadat yang tidak percaya mereka akan membuat Anda lebih terjaga tentang semua kebohongan.
2 Percaya intuisi
Pernahkah Anda merasakan sesuatu yang aneh dari pesan seseorang? Ini adalah intuisi yang memberikan sinyal pertama dari pikiran bawah sadar yang sering akurat. Jika Anda memikirkan sesuatu yang luar biasa atau salah, jangan ragu untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi yang diterima.
3 Kenali bentuk liga
Kadang-kadang para penipu menggunakan pola yang sama, seperti jawaban melingkar, bahasa tubuh yang tidak disinkronkan dengan ucapan, memberikan terlalu banyak detail untuk hal-hal sederhana dan mencegah kontak mata. Mengetahui pola kebohongan, Anda dapat dengan mudah menyaring apa yang baik dan kebohongan itu.
4. Temukan informasi tambahan
Jangan pernah percaya pada informasi yang Anda terima tanpa menjelajahi. Selalu luangkan waktu untuk menemukan informasi lebih lanjut. Anda dapat menemukan informasi tambahan dalam berbagai sumber resmi dan media yang kredibel. Dengan cara ini Anda dapat mencegah penipuan atau informasi yang diizinkan untuk duduk.
Empat cara Anda dapat mencoba melindungi diri dari kebohongan yang bisa datang dari mana saja. Termasuk curiga terhadap keberadaan seseorang yang mencegahnya untuk layanan pengguna (CS) untuk titik awal.
Salah satunya adalah penipuan atas nama dana, mulai dari mereka yang mengaku sebagai CS dan layanan pengguna.
Jumlah kasus penipuan yang terjadi, menarik bagi semua pengguna untuk lebih berhati -hati dalam transaksi apa pun dan melakukan tiga hal berikutnya.
Memeriksa
Periksa aktivitas akun Anda secara teratur, jangan abaikan pemberitahuan yang mencurigakan. Jika ada CS atas nama sarana, jangan segera percaya dan mengamati gerakan. Jangan pernah memberikan informasi pribadi seperti jarum dan kode OTP karena dana CS asli tidak akan pernah mencari informasi pribadi ini.
Konfirmasi
Jika Anda mendapatkan pesan sebagai telepon yang tidak biasa, maka konfirmasikan kebenaran dengan dana resmi. Trik Anda dapat dengan mudah membuka dana perlindungan dana dan memasukkan nomornya, media sosial untuk memeriksa keaslian pesan yang Anda dapatkan.
Laporan
Jika Anda menemukan penipuan penipuan, daftarkan sesegera mungkin pada dana perlindungan, jadi itu segera diobati dan tidak ada korban baru. Setelah itu Anda akan langsung terkait dengan Kementerian Komunikasi dan Layanan Digital India. Dengan cara ini Anda juga dapat membantu pengguna lain dari sarana sehingga mereka tidak terpapar penipuan.
Untuk menghindari kerusuhan CS palsu, pastikan, pastikan Anda cukup mengklik atau mengisi bentuk pesta yang mencurigakan atas nama sarana. Selain itu, aplikasi dana tidak bergabung dari pesan langsung, seperti WhatsApp, Telegram, platform lain.
Untuk memastikan keamanan dalam transaksi, kode pin rahasia selalu tidak dan kode OTP dan tidak pernah berbagi dua hal dengan satu, termasuk dana. Perlu diingat bahwa hari -hari CS siapa siapa. Karena itu, selalu waspadai pesan yang Anda terima melalui siapa atas nama sumber daya.
Hari -hari ini digunakan untuk melindungi akun dan transaksi pengguna, memberikan jaminan 100% dari bidang uang sesuai dengan syarat dan ketentuan. Jika Anda merasakan masalah atau ingin bertanya apa yang dapat Anda tanyakan kepada asisten asisten Diana dalam aplikasi aplikasi Diana.
Hari -hari menutup Allights dan menutup Diane ini, e -mail help@dana.id dan dana dari 1500 call center.
(AKD / AKD)