Jakarta –
Untuk merayakan hari jadinya yang pertama hari ini, BookCabin menawarkan diskon khusus kepada pelanggan yang tergabung dalam program loyalitas CabinClub. Pelanggan dapat menikmati diskon penerbangan spesial senilai Rp 220.000 untuk semua rute, baik domestik maupun internasional.
Promo spesial ini hanya berlaku hari ini saja, mulai pukul 00.00-23.59 WIB. Promosi ini hanya dapat dinikmati oleh anggota CabinClub yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin pada penerbangan yang dioperasikan oleh grup Lion Air yaitu Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Thai Lion dan Batik Air Malaysia.
Sebagai bentuk apresiasi kepada anggota CabinClub, BookCabin juga memberikan hadiah ulang tahun kepada anggota yang merayakan ulang tahunnya di hari yang sama.
“Ulang tahun pertama ini merupakan momen yang sangat penting bagi BookCabin dan kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan pelanggan setia kami yang tergabung dalam program CabinClub yang mendukung kami tahun lalu,” kata kepala komunikasi BookCabin Deasy Rasjid dalam pernyataannya. , Selasa (22/10/2024).
Menariknya lagi, selama bulan Oktober dan November 2024, BookCabin juga memberikan promosi eksklusif untuk anggota CabinClub berupa bonus poin hingga 5x. Dengan poin tersebut, member dapat menggunakannya untuk penerbangan dan menukarkan poin dengan laptop, handphone, tiket pesawat, jam tangan pintar dan masih banyak lagi barang menarik lainnya.
Selama masa promosi, penumpang yang baru bergabung menjadi anggota CabinClub juga akan langsung menerima 20.000 poin. 2 orang pertama yang melakukan check-in online untuk penerbangan Batik Air juga berkesempatan mendapatkan upgrade dari Kelas Ekonomi ke Kelas Bisnis. Semua fasilitas ini ditawarkan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota CabinClub dan komitmen BookCabin yang mengutamakan kepuasan pelanggan.
“Berkomitmen menjadi OTA dengan rencana perjalanan pelanggan dari A hingga Z, kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan tentunya kami berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik dan menyenangkan bagi seluruh pengguna melalui kami Dan memberikan layanan yang lebih baik lagi , kata Daisy.
Deasy Rasjid menambahkan, BookCabin kerap menawarkan berbagai keuntungan berupa promosi menarik sebagai bentuk apresiasi pelanggan. Perseroan terus memberikan layanan ekstensif melalui call center dan dukungan offline melalui program ‘BookCabin Ambassador’ yang beroperasi di beberapa bandara tanah air. Semua itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan.
Di bawah naungan Lion Air Group, BookCabin otomatis menjadi perusahaan milik anak bangsa, bangga menjadi bagian dari industri OTA Indonesia. BookCabin tidak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia, namun juga membantu memperluas pasar industri pariwisata Indonesia saat ini dan jangka panjang.
Tonton video “BookCabin Raih Penghargaan Detikcom 2024 untuk Aplikasi Perjalanan Tercepat” (akn/ega)