Jakarta –
Sukses Kike dicatat untuk mengelola transportasi keputusan 2025 dengan melayani pelanggan 4.508.137 pelanggan jejak, baik panjang maupun lokal, di semua area operasional di Jawa dan Sumatra.
Periode pemegang yang terdiri dari 21 April 2025, 2025 dicatat dalam total kursi, yang terdiri dari 3.443.832 pelatihan berlangganan lokal.
“Pada bulan April, 2025, 2025 di 07.00 WIB, menjual 4.663.676, atau sekitar 101.57%,” Sabtu, Sabtu, Sabtu, Sabtu
Secara rinci, 3,884,84.800 tiket sebagai kartu kereta api Lar dari 112,80%, dan 778.876 penduduk 67,87%. Tingkat pekerjaan yang lebih besar adalah 100% lebih besar karena penumpang dinamis, yang merupakan pelanggan yang meningkat dan di bawah stasiun antara stasiun pertama dan tujuan akhir.
Selama periode transportasi liburan, stasiun terbesar telah mencatat meningkatnya esensial dalam jumlah pelanggan. Di bawah ini adalah 10 dari stasiun yang paling umum:
1. Stasiun Pasuerten – 285.845 Pelanggan
2. Stasiun Gambir – 216.316 Pelanggan
3 Stasiun di Yogyakarta – 201.752 Pelanggan
4. Stasiun Bank Semarang Layard – 154.710 Pelanggan
5 Stasiun Purwokero – 141.591 Pelanggan
6. Stasiun Surabu Surabay – 139.443 Pelanggan
7 Stasiun Pasar Office Turi – 133.609 Pelanggan
8 Balenports Solo – 131.350 Pelanggan
9. Poncol Station Semarang – 125.642 Pelanggan
10. Stasiun Bandung – 115.767 Pelanggan
Dalam keberhasilan layanan selama pengembangan kesepakatan 2025 tidak lupa untuk memberikan peringkat tertinggi untuk pecinta rilling (railfans) yang terlibat dalam bantuan. Ada 8.468 anggota Railfans yang merupakan 58 komunitas di semua operasi dan bagian regional Kai.
Mereka bersedia menghabiskan liburan Idul Fitri untuk menginformasikan kereta dan keberangkatan dari kereta untuk pelanggan, juga membuat suasana hati yang panas.
“Semangat dan dedikasinya, ujung ekstradensi komunitas berakhir. Kami pikir itu membantu dan menginspirasi oleh energi positif yang Anda lakukan,” Anne.
Lihat video “Video: Video: Transport Dudy-Malko Ahy Menutup Pusat Perbelanjaan Lebaran Nos 2025” (Sym / Sym)