Jakarta –
Media sosial merupakan saluran yang membantu proses pemasaran. Namun, jangan mengeringkan konten media sosial Anda. Oleh karena itu diperlukan bantuan Artificial Intelligence (AI).
Wah! detikINET kembali hadir dengan program LSMPI, Bahas peristiwa informasi dan teknologi. Kami ingin mengajak Anda semua untuk secara cerdas menggunakan teknologi AI untuk membantu strategi pemasaran media sosial Anda.
Teknologi AI yang awalnya memiliki banyak kelebihan dan kekurangan, kini semakin dikenal luas. AI dapat menjadi alat untuk mendukung aktivitas penggunanya, termasuk mereka yang memiliki kebutuhan pemasaran media sosial.
Di era digital saat ini, sebagian besar bisnis menggunakan media sosial untuk berjualan. Jadi dengan menggunakan AI, pemilik bisnis bisa membuat konten iklan yang menarik dan menarik dengan lebih cepat. Tentu saja Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu.
Ngopi kali ini hadir dengan topik “Jadikan Konten Anda Tidak Membosankan, Gunakan Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran Media Sosial”. Acara inspiratif ini akan dipandu oleh beberapa pembicara yaitu CEO hmns.id Rizky Arief Dwi Prakoso dan Eddy Suk, seorang konten kreator dan pakar AI.
Kita bisa belajar dari Rizky Arief bagaimana memanfaatkan kecerdasan buatan dalam strategi kampanye media sosial. Apa saja tren pemasaran media sosial terkini, yuk cari tahu. Dimulai dari Eddy Suk, kita juga bisa mengetahui aplikasi AI apa saja yang ia gunakan untuk membantunya berkreasi. Tertarik untuk bergabung?
Ayo catat tanggalnya. Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024 pukul 15.00 WIB akan diadakan diskusi panel “Rapikan Konten Anda, Gunakan Kecerdasan Buatan untuk Pemasaran Media Sosial”. Silakan KLIK DI SINI untuk mendaftar. Acara ini gratis lho!
Jangan sampai ketinggalan, karena akan banyak informasi menarik yang bisa kamu temukan. Sampai jumpa di acara LSMPI! Tonton video “Berbagai Aplikasi AI Jepang yang Dapat Mendiagnosis Kucing Sakit” (file/fyk)