Iacarta –

Beberapa raksasa mobil telah menerapkan strategi pasca pemerintah dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Trump telah menerima tingkat 25% untuk setiap mobil yang tidak dikemas di Amerika Serikat. Kebijakan “perang dagang” ini memengaruhi industri mobil.

Diakui oleh CNBC International (6/4/2025) pada hari Kamis (4/4), mereka akan meninggalkan produksi pada hari Kamis (4/4) di dua pabrik perakitan di Kanada dan Meksiko. Dengan demikian, dukungan ini menunjukkan bahwa sekitar 900 pekerja pabrik akan dipecat sementara.

Stellantis berhenti dalam dua minggu ke depan, Ontario, Kanada, produsen perakitan Toluka, pabrik perakitan April di Meksiko.

Selain itu, merek fashion Infiniti Nissan Motor meninggalkan produksi tanpa waktu crossover Meksiko. Untuk mengenang merek merek, wakil presiden American Infinite mengatakan bahwa Castro QX50 dan QX55 telah ditangguhkan sampai pemberitahuan tambahan dikirim karena tarif baru.

Saya kembali merencanakan banyak mobil di Amerika Serikat.

“Kami siap di Cina dan Eropa. Kami harus baik untuk mengatasi tingkat impor, kata Direktur Eropa Khakan Samuelson, menurut Reuters.

Dia ingin meningkatkan produksi EX90 SV untuk meningkatkan Volvo dan mengurangi biaya tambahan ke Amerika Serikat.

“Mobil -mobil dunia juga memiliki kompleksitas mobil Volvo yang tumbuh, serta geopolitik dan regionalisasi. Hal ini menyebabkan strategi mobil lama mengalami strategi mobil kembali,” kata Volvo Cars, kata CNBC.

“Selain itu, kendaraan Volvo juga mempertimbangkan potensi produksi model mobil lain di pabrik AS dengan kapasitas 150.000 mobil per tahun,” katanya.

S&P Global Mobility mengumumkan berbagai merek mobil seperti Volvo, Mazda, Volkswagen dan Hyundai Motor (termasuk Genesis dan Kia Brands). Karena setidaknya 60% dari mereka di Amerika Serikat diimpor di luar Amerika Serikat.

Penjualan Kendaraan S&P Selama beberapa tahun ke depan, penjualan AS digunakan dari 14,5 juta hingga 15 juta unit per tahun. Faktanya, Amerika Serikat di Amerika Serikat sebelumnya termasuk 16 juta unit pada tahun 2024.

Jika bank Amerika tumbuh sekitar $ 48.000 saat ini, produsen kendaraan dapat meningkatkan US $ 10.000 jika produsen kendaraan menerima tarif lengkap.

Selain itu, menurut Indonesia Automobile Association (Gaikindo), Indonesia tidak memiliki akses ke Amerika Serikat (CBU). “Video: Trump melaporkan tingkat baru AS, Laporan Indonesia 32% (Infar / Lua)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *