Jakarta –

Bank Mandiri kembali tampil gemilang dan membuktikan kompetensinya dalam memberikan layanan keuangan kepada masyarakat. Melalui serangkaian strategi yang diterapkan melalui Livin’, layanan mandiri Mandiri bagi nasabah ritel, inovasi dan transformasi layanan digital.

Bank milik BMRI ini telah mengoptimalkan analisis data, otomatisasi proses robotik, dan kecerdasan buatan untuk meningkatkan layanan nasabah. Bank Mandiri memproses miliaran data nasabah untuk menciptakan produk yang dipersonalisasi dan meningkatkan penyampaian layanan.

Strategi ini mendongkrak kinerja Livin dengan layanan super app melaporkan transaksi Rp 2,94 triliun dengan total 2,7 miliar transaksi. Transaksi ini diharapkan menjangkau 27,6 juta pengguna dalam sembilan bulan pertama tahun 2024, naik 32% dari tahun lalu, menurut aplikasi Mandiri.

Atas prestasi tersebut, Bank Mandiri mampu meraih tiga penghargaan Digital Banker Awards pada Global Retail Banking Innovation Awards 2024. Bank Mandiri dianugerahi Best Robotic Process Automation Initiative, Best Machine Learning, dan Best Technology Implementation oleh Retail Bank Indonesia. .

SEVP Digital Bank Bank Mandiri Sunarto Zee mengatakan penghargaan ini merupakan bukti layanan pelanggan yang sangat baik dan kontribusi perusahaan terhadap perekonomian Indonesia. Kredibilitas digitalisasi Bank Mandiri yang tercermin dalam pencapaian ini mencerminkan kemampuan adaptasi dan solusi dalam memenuhi perkembangan teknologi dan kebutuhan pasar.

Penghargaan ini diterima Bank Mandiri berdasarkan penilaian Digital Banker terhadap kinerjanya selama setahun terakhir. Selain itu, ada solusi ekosistem komprehensif dan terintegrasi yang ditawarkan bank berlogo pita emas melalui Livin melalui pemrosesan data, robotika, dan kecerdasan buatan.

“Dalam membangun strategi bisnisnya, Bank Mandiri menerapkan konsep customer centric, yaitu selalu berupaya memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabahnya. Penghargaan ini kami apresiasi dan akan mendorong Bank Mandiri untuk mempertahankan kinerja dan layanan terbaiknya. Senantiasa berkontribusi terhadap ekonomi. Tentang manusia” kata Si pada Selasa (11/12/2024) secara tertulis.

Sebelumnya, Asia Banker juga mengakui kredibilitas transformasi digital Mandiri melalui Asia Banker Excellence in Retail Finance and Technology Innovation Awards 2024. Mandiri Seve Livin diakui sebagai inisiatif personalisasi terbaik di Indonesia dan perusahaan mendapatkan penghargaan. Informasi terbaik di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya perusahaan dalam mentransformasikan layanan perbankan melalui teknologi digital. Kedepannya, Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi dan investasi pada teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah dan masyarakat.

“Pengakuan internasional ini merupakan bukti kerja keras dan konsistensi seluruh insan Mandir serta komitmennya dalam memberikan layanan dan produk terbaik kepada nasabah dan masyarakat. Penghargaan ini merupakan pengakuan dan kepercayaan seluruh pemangku kepentingan kami bahwa Bank Mandir adalah Bank Mandiri yang terlengkap. .dan solusi keuangan terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Saksikan videonya: Kolaborasi Cominfo-IBM untuk Transformasi Digital Indonesia

(hnu/ega)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *