Jakarta –
Telkomsel bermitra dengan BiliBili, penyedia konten video dan layanan komunitas asal Tiongkok, untuk menawarkan paket Bstation-BiliBili Premium. Dengan menggunakan bundle ini, Anda bisa mengakses berbagai konten video menarik, salah satunya animasi.
Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle, mengungkapkan kemitraan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili membuktikan kedua perusahaan mendukung perkembangan komunitas pecinta dan kreator konten animasi, hiburan, dan game Indonesia.
“Melalui kemitraan dengan BiliBili, Telkomsel bertujuan untuk memperluas pengalaman gaya hidup digital pelanggannya. Melalui Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, Telkomsel terus mengambil langkah untuk menghadirkan ekosistem hiburan digital terlengkap di dunia dengan harga terjangkau dan terjangkau. – kata Nirwan dalam keterangan tertulis, Selasa (21/5/2024).
Mulai Rp 11.000 Anda bisa mengakses Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket ini sudah termasuk Kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation.
Anda dapat menikmati layanan ini dari ponsel/tablet/komputer/perangkat TV secara bersamaan. Setelah pembelian, Anda dapat mengimpor aplikasi atau situs web Bstation untuk mulai melihat atau membuat.
Kuota MAXstream yang termasuk dalam paket Bundling Premium Bstation-BiliBili juga dapat Anda gunakan untuk mengakses konten-konten terkini dari Bstation, MAXstream, dan layanan video lainnya yang bermitra dengan perusahaan telekomunikasi.
Dengan bundle Bstation-BiliBili Premium ini, para penggemar anime dapat mengakses lebih dari 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan, seperti Demon Slayer: Kimetsu No Yaba – Insect Training, The Fan, Tensura, Kaiju No. 8, One Piece, Attack on Titan, Moshoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragon Ball, Attack Solo Rank melalui aplikasi atau situs web Bstation. Ada juga konten variety show Asia yang populer di kalangan anak muda, seperti King of Pigs.
Anda tidak hanya bisa menonton video saja, tetapi Anda juga bisa membuat konten dan channel sendiri seperti Dasi Gantung dan Tekotok.Official yang populer di Indonesia. Bstation juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming langsung, menjadi VCreator, dan berpartisipasi dalam aktivitas kolaborasi di tingkat negara Asia Tenggara.
“Kami berharap kemitraan ini akan memenuhi kebutuhan para pembuat dan pembuat animasi, hiburan, dan game, serta menciptakan peluang yang lebih menarik dan besar untuk menonton dan pengalaman kreatif,” kata Nirvan.
Sekadar informasi, BiliBili merupakan platform hybrid yang mendukung Professional Video (OGV) dan User Generated Video (UGC). Brand yang memiliki komunitas video asal Tiongkok ini menawarkan beragam konten video, antara lain kartun, film, berbagai film, dan karya kreator.
Jason Fanjaya, Manajer Kemitraan Strategis Bstation Indonesia, menjelaskan bahwa Bstation bukan sekadar platform, tetapi tempat di mana pengguna diterima. Ia menambahkan, BiliBili akan terus memperluas ekosistem kontennya untuk memenuhi beragam minat komunitas penggunanya di Tiongkok, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.
Jason mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut segala jenis konten berkualitas ke komunitas Bstation Indonesia.” Melalui brand Bstation di Indonesia, BiliBili bertujuan untuk menciptakan rumah bagi generasi muda dengan beragam minat.
Harapannya dapat dicapai dengan menyediakan beragam konten video berkualitas tinggi dan mendukung kreativitas para kreator dalam membuat siaran langsung, ujarnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai bundel Bstation-BiliBili Premium dapat mengunjungi telkomsel.com/video/Bstation. (buku)