Jakarta – Produk domestik yang semakin domestik. Ini adalah bukti hasil survei terakhir GoodState pada 17-18 Februari 2025 dari 1 survei 1 survei di internet.
Studi ini mengukur kualitas masyarakat tentang kebiasaan Ramadhan, salah satu dari Anda puasa dan minuman. Dalam survei, Le Minerae telah menjadi merek air minum yang paling indah yang meringankan sepasang besarnya karena hancur puasa.
Tahun ini, 48% responden telah memilih Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Le Leing adalah pilihan pertama ketika merupakan pelanggaran puasa.
Hasilnya juga mencerminkan penguatan dudukan produk nasional di tengah kompetisi industri. Orang Indonesia sekarang tidak hanya didasarkan pada kebiasaan, tetapi mereka tahu lebih baik tentang kualitas dan biaya produk domestik.
Kami bangga melihat publik lebih percaya diri dalam kualitas produk nasional. Selama dua tahun berturut -turut, Le Minerae memiliki pilihan komunitas terbaik.
Sementara itu, presiden hubungan publik dan digital, Yuanian Stevens berterima kasih kepada Ramadhan selama dua tahun berturut -turut Le Mineraale.
Saat puasa diet tubuh, kehilangan mineral menyebabkan kelemahan. Oleh karena itu, hanya dehidrasi yang tidak cukup, tubuh membutuhkan asupan kebutuhan.
Leilel menjadi air alami dalam kemasan, yang mencakup kandungan mineral dalam kemasannya.
Survei menunjukkan bahwa kepercayaan publik terhadap Le Minerale terus tumbuh bersama dengan Le Le Le Le Minerale untuk terus memproduksi produk yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga mendukung administrasi orang Indonesia.
Yuna juga menambah pertumbuhan Le Le Cinerale, tren positif akan terus meningkatkan kebanggaan untuk produk -produk domestik dan mempromosikan industri nasional di tingkat tinggi. Lihatlah “Hukum BPA di Indonesia, jadi siapa yang bertanggung jawab?” (EGA / EGA)