Jakarta –

Penerbangan membagikan penerbangan Anda ketika Anda khawatir tentang penumpang lain. Kehadiran penerbangan untuk bekerja pada pelanggan adalah mengeluarkan solusi dengan cepat.

Penumpang perempuan telah kembali ke faktor militer dari Angkatan Laut hanya selama dua minggu. Berharap untuk bersantai sampai penerbangan kembali ke rumah.

Namun, kenyataan tidak seindah harapan. Saat duduk di nomor di nomor, dia menemukan wanita lain duduk di sana.

Dia meminta untuk memindahkan wanita itu ke pengadilan. Namun, reaksi lawan tidak seperti yang diharapkan. Sebenarnya mengatakan bahwa wanita mengatakan bahwa wanita itu menunjukkan tanda -tanda menciptakan masalah.

“Saya memesan dari rumah ke Oronio New Oronio yang baru. Jika Anda bekerja di kelas, itu di kelas, kelas setiap hari, setiap hari

“Saya memeriksa meja penerbangan dan kemudian nomor kursi lain Anda berada di pesawat lagi nanti.

Menghindari pertengkaran, dia memanggil pramugari. Pramugari akan terbang di depan pesawatnya dan diminta untuk menyelesaikan masalah untuk menyelesaikan masalah.

“Pramugari menelepon dan dia melihat melewati papan saya dan penerbangan wanita.” Katanya.

“Pramugari ingin melangkah maju, saya menyelesaikan masalah saya. Saya khawatir, saya khawatir.

Kekhawatirannya berlanjut. Karena tidak ada kursi ekonomi yang tersisa setelah semua penumpang masuk.

“Semua orang pergi dan tidak ada kursi di kelas ekonomi, tetapi tidak ada kelas utama.” Dia memberitahuku lagi.

Terima kasih atas budak penerbangan yang cepat dan bijak dan wanita itu berada di penumpang jika Anda kecewa karena Anda kecewa karena kekecewaan. Pilih Video Video Video Video Layanan Penerbangan Video di Ramadhan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *