Jakarta –
BT Bank Negara Indonesia (Persero) TPK (PNI) memenangkan dua hadiah pada upacara penghargaan Bendahara 2024.
Kedua penghargaan termasuk solusi properti/likuiditas terbaik dan bank pembayaran terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh perusahaan penerbitan independen yang didedikasikan untuk pejabat lembaga layanan keuangan dan layanan perbankan di wilayah Asia.
Freddy Sumarzono, General Manager BNI Total Digital Channel Division Efnonsya Mudani dan PNI Hong Kong Jaringan Jaringan Jaringan Jaringan Jaringan Jaringan Jaringan Jaringan. Acara ini diadakan beberapa tahun yang lalu di Shankri La Hotel di Hong Kong.
“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan dan kualitas layanan BNI terbaik di tahap global. Selama putusan, PNI berhasil mempertahankan arus kas yang kuat dan lebih baik dibandingkan dengan bank lain,” dan direktur Hussein Bouzain Bouzain Bouzhul Gardeperon (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18) (12/18)
Menurut Paulo, kinerja positif telah didukung oleh banyak saluran digital seperti PNI, PNITID, layanan API, akun virtual, jaminan bank online dan manajemen rantai distribusi keuangan.
“Sejak diluncurkan pada tahun 2018, antarmuka pemrograman aplikasi telah melihat pertumbuhan yang signifikan dalam transaksi pembayaran digital. Komitmen BNI untuk meningkatkan layanan pembayaran digital yang sangat nyata.
Dia menjelaskan bahwa BNI API telah berhasil mengintegrasikan lebih dari 250 pelanggan atau tumbuh sebesar 30 % dibandingkan tahun lalu. Peningkatan ini terjadi karena penggunaan API PNI melalui layanan API digital, sehingga proses koordinasi dapat diselesaikan dalam waktu dua minggu.
Palo menyimpulkan bahwa “keberhasilan memenangkan penghargaan ini tidak dapat dipisahkan dari penemuan PNI sebagai bank global. Dengan mengikuti kompetisi dan pasar berbasis pelanggan.” (AKD/EGA)