Jakarta –
Proses pencetakan dokumen Excel akan lebih mudah jika Anda mengetahui cara memilih tempat editor akan dicetak. Ini digunakan untuk memastikan bahwa dokumen Excel yang dapat dicetak sesuai tanpa kesalahan format dan tata letak.
Microsoft Excel, Anda dapat mencetak seluruh atau sebagian lembar kerja, buku kerja, satu per satu atau banyak sekaligus. Lihat pilihan cara mencetak di excel agar tidak terpotong di bawah ini. Cetak satu dan beberapa lembar kerja di Excel
Prosedur untuk mencetak Excel ke satu atau lebih lembar kerja, seperti yang dilaporkan di halaman dukungan Microsoft, adalah sebagai berikut. Pilih lembar Excel yang ingin Anda cetak. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan sebelum memilih tombol cetak.2. Klik Cetak Semua (satu halaman penuh) atau sebagian lembar kerja Pilih rentang data yang ingin Anda cetak File Klik Cetak Pilih panah di sebelah Cetak Lembar Aktif dari Pengaturan Pilih opsi yang sesuai, lalu klik Cetak.3. Cetak tabel Excel
Jika data yang ingin Anda cetak ada dalam tabel Excel, Anda bisa mencetak tabel Excel. Berikut langkah-langkahnya: Pilih sel tabel Pilih File Cetak Pilih tanda panah di sebelah Cetak Lembar Aktif lalu Cetak tabel yang dipilih Pilih Cetak Pilih 4. Cara Mencetak Satu atau Lebih File Workbook Excel Pastikan file workbook yang ingin Anda cetak berada dalam satu folder. Cetak buku kerja ke file Buka file Pilih Cetak atau tekan Ctrl + PS Pilih Cetak untuk mencetak di bagian Printer Pilih Cetak Masukkan nama file di kotak dialog Simpan Hasil Cetak sebagai lalu pilih OK File akan disimpan di Folder dokumen. Tonton video “Video: MetaGoogle Mengembangkan Mesin Pencari AI Kompetitif” (khq/fds)