Jakarta –

Vention, brand terkemuka yang terkenal dengan produk aksesoris elektroniknya yang berkualitas, resmi membuka toko offline di Bandung Electronic Center (BEC). Pembukaan ini merupakan bagian dari ekspansi merek yang telah beroperasi sejak tahun 2011, untuk menjangkau konsumen yang lebih luas dan memberikan pengalaman belanja tatap muka yang lebih personal.

“Misi Vention adalah menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang mendukung kebutuhan teknologi konsumen untuk penggunaan pribadi dan profesional,” kata Rio Wei, country manager Vention Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (10 Februari 2024).

Rio mengatakan pembukaan toko fisik di BEC merupakan langkah besar dalam mendekatkan Venation dengan konsumen. Untuk merayakan pembukaan toko baru ini, Venson mengadakan turnamen Valorant selama dua hari pada 11-12 Oktober 2024 dengan tema ‘Spooky Spike’ melalui Mod Arcade.

Turnamen tersebut akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 15 juta dan para pemain akan bertanding dalam lingkungan yang kompetitif. Turnamen ini diharapkan dapat menarik perhatian para penggemar e-sports dari berbagai kalangan.

“Turnamen Valorant yang diselenggarakan oleh Vention tidak hanya menampilkan bakat, tetapi juga menjadi bukti fokus Vention terhadap komunitas gaming Indonesia,” kata Rio.

Rio menambahkan melalui turnamen ini mereka ingin menunjukkan bahwa Vention tidak hanya menjadi solusi teknologi perangkat elektronik saja, namun juga berkomitmen mendukung dunia esports tanah air.

“Dengan dibukanya toko fisik di BEC, para penggemar gaming kini dapat merasakan langsung kualitas produk Venson dan berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan,” kata Rio.

Vension juga bekerja sama dengan Mod Arcade untuk menjadi tuan rumah kontes Valorant Spooky Spike untuk merayakan pembukaan toko fisik pertamanya di BEC.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini akan menghadirkan total hadiah hingga Rp 15 juta, dengan babak 11, semi final, dan final dijadwalkan berlangsung pada 12 Oktober 2024.

Menurut Rio, VENTION memiliki visi untuk menjadi pemimpin global dalam solusi konektivitas teknologi. Misi Vention adalah menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau yang mendukung teknologi sehari-hari bagi individu dan profesional.

“Dengan membuka toko di BEC, Vention berharap dapat lebih dekat dengan konsumen lokal dan memberikan mereka pengalaman berbelanja langsung yang optimal,” kata Rio.

Turnamen Valorant Spooky Spike menjadi wujud Venson dalam mendukung komunitas esports Indonesia. Bersamaan dengan Mod Arcade, acara ini memberikan kesempatan kepada pemain lokal untuk menunjukkan keahlian mereka dalam turnamen dua hari. Juara pertama akan mendapat hadiah sebesar 7,5 juta won, juara kedua akan mendapat hadiah sebesar 500.000 won, dan juara ketiga akan mendapat hadiah sebesar 2,5 juta won.

Melalui kerja sama ini, Vention berencana tidak hanya memperluas jangkauan konsumennya, namun juga memberikan dukungan langsung kepada para gamer dengan menyediakan produk-produk unggulan untuk menunjang pengalaman bermain game mereka. Produk seperti kabel HDMI dan docking station ditujukan untuk meningkatkan performa peserta selama kompetisi.

Rio mengatakan Vention berharap dapat menarik lebih banyak konsumen dan komunitas game dengan membuka toko fisik di BEC.

“Turnamen ini merupakan langkah awal kami dalam mendukung dunia esports Indonesia dan memberikan solusi teknologi terbaik kepada para gamers melalui inovasi produk yang diberikan oleh VENTION,” tutupnya. (Promosi konten/acara)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *