Jakarta –

Kabar meninggalnya Marisa Haq menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Seluruh keluarga kini berkumpul di rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro, Tangsel.

Adik Marise Haqq, Soraya Haqq yang sudah berada di rumah duka, mengenang kembali kebersamaannya dengan sang adik yang harus berangkat terlebih dahulu.

“Dia teman bermainku, kami tiga bersaudara. Marissa nomor satu, aku nomor dua, dan kami mempunyai satu saudara perempuan lagi. Kami sering bermain bersama saat masih kecil, karena umur kami tidak jauh berbeda, 2,5 tahun, itu bedanya kita berteman bersama,” kata Soraja Hak sambil menahan air mata, Rabu (10/02/2024).

Menurut Soraya Hak, dibesarkan secara mandiri berarti ketiganya mempunyai kebebasan dalam menciptakan karakternya masing-masing.

“Masing-masing saudara pasti punya pilihan hidup dan studinya masing-masing. Kami bertiga sudah menikah dan masing-masing punya polanya masing-masing, kami saling menghormati apapun pilihan kami,” jelasnya lagi.

Meski memiliki gaya hidup masing-masing, Soraja mengatakan mereka semua tetap bersaudara. Ketika mereka menikah dan hidup terpisah, mereka terus-menerus bertanya-tanya bagaimana kabar mereka. Bahkan terkadang mereka bertemu untuk saling bercerita.

Soraya Haq pun meminta agar Akang Fauzi diberi waktu berduka atas meninggalnya istrinya.

“Kami semua patah hati, tapi itulah yang terjadi,” ulangnya.

Kabar duka ini diumumkan putri Marissa Haque, Chika Fauzi di Instagram miliknya.

Chika Fawzi menulis di Instagramnya: “Aku mati demi Rahmatullah, Bu Marisa, ibuku. Aku mohon padamu, Bu.”

Manajer Akang Fuzija Jojo menjelaskan kabar duka tersebut. Melalui sambungan telepon kepada detikcom, Jojo membenarkan Marissa Haque telah meninggal dunia.

Tonton “Video Soray Ungkap Tanggal Meninggalnya Marissa Haq” (wes/pus)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *