Jakarta –
Telkom Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-59 dengan Digiland 2024, Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Digiland 2024 sendiri merupakan puncak perayaan HUT Telkom ke-59 yang mengusung tema ‘Renew the Future’.
Acara yang digelar pada 27-28 Juli 2024 ini akan menampilkan beragam acara seru mulai dari konferensi, pameran MKOK hingga konser musik. Acara diakhiri dengan penampilan musikal dari Deva 19, Feel Koplo dan Nassar. Membuka pertemuan tersebut, Ririek Adriansyah, CEO Telkom, menyampaikan harapannya agar Telkom terus berkontribusi bagi masa depan bangsa dan negara.
“Di usianya yang ke-59 tahun, kami yakin Telkom Indonesia dapat memberikan kontribusi positif, terus berinovasi di seluruh aspek kehidupan masyarakat, dan menjadi perusahaan generasi digital yang dapat dibanggakan oleh bangsa dan negara,” kata Ririek. Brand Moment Session 2024 membuka Digiland Music Festival pada Minggu (28/7/2024).
Ririek juga berharap perusahaan bisa membalikkan keadaan.
“Kedepannya kami berharap Telkom semakin tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh pelanggan. Kami berharap dapat sukses dalam menerapkan perubahan-perubahan yang ada selama ini.” dia berkata.
Ditambahkannya: “Kedepannya bukan dari perusahaan, tapi saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, termasuk negara kita dan negara kita.”
Rangkaian Digiland 2024 dilanjutkan dengan Deva 19 dan King Nassar di atas panggung dan ditutup dengan karaoke dan Feel Koplo.
UKM Ramaikan Digiland 2024
Selain konser musik, berbagai pasar MKOK juga menandai hari kedua kegiatan Digiland. Pasar UMKM Telkom menampilkan berbagai macam produk makanan dari UMKM, usaha kecil dan menengah. Pengunjung dapat memilih dan membeli berbagai produk menarik dengan harga terjangkau.
“Kami ingin mengikuti Digiland 2024 karena ini permainan bola. Melalui acara ini permainan bola untuk pelanggan,” kata Sari, salah satu pedagang MKOK dari Warung Namlapan, Jepang.
Sari mengamini Digiland 2024 sangat membantu UKM dengan penjualan yang masih berfluktuasi di hari ke-2 penjualan.
“Dalam penjualan 2 hari ini biasanya kalau jual orang kadang naik kadang turun, tapi kita usahakan,” ujarnya. (contoh)