Jakarta –
Semua orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik kepada anaknya termasuk memenuhi kebutuhannya. Alexander Setiawan dan Shiella Pesik pun merasakan hal serupa.
Berawal dari keinginan untuk memberikan perlengkapan terbaik untuk si kecil, mereka mendirikan brand fashion anak lokal, Little Palmerhaus, pada tahun 2017.
Tak disangka, berkat konsistensinya dalam menyediakan produk-produk berkualitas, Little Palmerhaus berhasil berkembang menjadi salah satu brand pakaian anak ternama di Indonesia. Kesuksesan ini juga diraih berkat upaya Little Palmerhaus dalam memaksimalkan strategi penjualan khususnya pada platform belanja online.
Sejak awal berdirinya, Little Palmerhaus telah bermitra dengan Shopee untuk memperluas jangkauan mereknya. Seiring berjalannya waktu, Little Palmerhaus juga terus menyesuaikan gaya pemasarannya dengan memperhatikan preferensi belanja masyarakat, salah satunya melalui penggunaan fitur interaktif Shopee Live dan Video Shopee.
“Sejak berdirinya Little Palmerhaus tujuh tahun lalu, komitmen kami tetap sama yaitu menyediakan pakaian anak dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Selain memastikan semua produk kami berkualitas tinggi, memperluas jangkauan adalah faktor kuncinya sehingga para orang tua di seluruh Indonesia dapat mengakses produk yang kami desain dengan sangat cermat,” kata Pemilik Little Palmerhaus Alexander Setiawan dalam keterangannya, Sabtu (21/9/2024).
“Dalam hal ini, dukungan Shopee berperan penting dalam pertumbuhan Little Palmerhaus. Berbagai program dan fitur interaktif yang disediakan oleh Shopee, khususnya Shopee Live, menjadi strategi yang sangat efektif bagi kami dalam memasarkan produk kami. Tidak hanya dalam membangun loyalitas merek dengan menciptakan “aktivitas jual beli yang lebih personal, fitur live streaming juga memberikan dampak signifikan terhadap penjualan, dimana kami mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 13X lipat pada kuartal II tahun 2024 dibandingkan tahun sebelumnya,” imbuhnya.
Perubahan preferensi belanja masyarakat bukan satu-satunya pendorong kesuksesan Little Palmerhaus di Shopee Live. Berbagai dukungan dan penawaran unik yang diberikan Shopee juga menjadi nilai tambah, baik bagi konsumen maupun penjual.
“Sebagai brand di kategori Mother & Baby, kami memahami bahwa pendekatan yang lebih personal sangatlah penting. Saat membeli produk untuk anak, orang tua tidak hanya mempertimbangkan harga atau kualitas, tetapi juga mempertimbangkan perasaan dan kepercayaan. Di sinilah tempatnya. Fitur Shopee Live Selain menciptakan hubungan yang lebih personal dengan konsumen melalui komunikasi dua arah, kami juga rutin menggunakan voucher khusus dan penawaran eksklusif untuk menjadi daya tarik tambahan. namun dapat memposisikan brand kita sebagai sahabat para lansia sekaligus memenuhi kebutuhan anak-anaknya,” tambah Alexander. Saksikan video “Dengan ratusan brand lokal, Trademark Market kini hadir di Jakarta” (anl/ega)